Suzuki Nex Crossover 2024 Dapat Warna Baru, Harga Didiskon Rp 1,5 Juta

Suzuki Nex Crossover 2024 Dapat Warna Baru, Harga Didiskon Rp 1,5 Juta

Suzuki Nex II Crossover-Suzuki-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Di segmen skuter matic adventure entry level, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) punya andalan berjuluk Suzuki Nex Crossover

Dan pada awal tahun 2024, motor yang berbagi basis dengan Suzuki Nex II ini mendapat penyegaran warna. Ada tiga warna baru yang ditawarkan.

Antara lain Stronger Red-Titan Black yang mengombinasikan kelir merah dan hitam. Lalu Solid Black yang berlabur hitam pekat. 

Serta warna menyolok baru berjuluk Pearl Ash Blue yang hadir dengan warna dominasi biru pastel dengan aksen hitam dan merah.

BACA JUGA:Aveta SVR180, Pesaing Bebek Super Bermesin 175 Cc

BACA JUGA:Honda CB1000 Hornet 2024 Sudah Ada Paten Desainnya di Indonesia

Dengan penyegaran warna tersebut, harga Suzuki Nex Crossover kini mencapai Rp 20,6 juta on the road Jakarta. Kabar baiknya, harga motor dengan bodi ramping ini tengah didiskon.

Seperti diumumkan oleh pihak dealer Suzuki Sunter yang menyatakan jika ada potongan harga sebesar Rp 1,5 juta untuk pembelian Suzuki Nex Crossover secara tunai.

Sedangkan harga on the road di motor dengan pajak plat B (Jakarta, Bekasi, Depok dan Tangerang) menjadi Rp 19 jutaan saja.

Sebagai catatan, Suzuki Nex Crossover merupakan motor matic adventure dengan penggunaan ban berkembangan dual purpose serta setang tanpa cover batok.

BACA JUGA:Spesifikasi Ducati Hypermotard 698 Mono, Pakai Mesin Satu Silinder Berbasis Panigale

BACA JUGA:Prestasi Repsol Honda Masih Belum Membaik, Mulai Fokus ke MotoGP 2027!

Sebagai pelengkapnya ada panel spidometer digital yang mirip kepunyaan Suzuki Satria F150 FI dan dibalut cover khusus.

Mesinnya mempertahankan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance) pada mesin 115cc FI. Klaim tenaga keduanya di angka 9,1 ps per 8.000 rpm dan torsi 8,5 Nm pada 6.000 rpm.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait