Usung Tema Brothers of The Klan, HUT Ke-35 BB1%MC Siap Digelar di Aldiron

Usung Tema Brothers of The Klan, HUT Ke-35 BB1%MC Siap Digelar di Aldiron

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Perjalanan Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia (BB1%MC) selama 35 tahun akan terekam dalam acara puncak perayaan pada 28-29 Oktober 2023 di Lapangan Aldiron Pancoran. 

Mengambil tema Brothers of The Klan, BB1%MC akan menghadirkan konsep event yang berbeda dengan mengundang seluruh komunitas otomotif di Indonesia, unsur elemen masyarakat serta pelaku ekonomi kreatif termasuk budaya lainnya.

BACA JUGA:Toyota Capai Prestasi Besar, Sukses Ekspor Kendaraan ke-100 Negara!

Tantangan demi tantangan yang terus menghantam justru telah menempa BB1%MC untuk tetap kokoh berdiri tegak berlandaskan nilai-nilai persaudaraan hingga memiliki 18 chapter di Indonesia. 

Berpayung program kuat 1% Bakti Untuk Negeri, semua keluarga besar BB1%MC terus bahu-membahu untuk berkarya, menelurkan inovasi dan berkarya di ranah otomotif tanpa meninggalkan jejak warisan budaya dan sosial bagi masyarakat luas.

Pemilihan tema Brothers of The Klan muncul dari dasar utama para anggotanya untuk memahami arti persaudaran dan digambarkan dalam sosok anjing sebagai hewan yang paham arti kesetiaan, kehormatan, serta teritorinya sendiri. 

BACA JUGA:Waduh! Marc Marquez Gak Pede Hadapi MotoGP Philips Island

Berjalan beriringan dalam satu satu landasan kesamaan lima azas, Brotherhood, Loyal, Respect, Honour dan Pride yang merupakan nafas hidup dari BB1%MC berlandaskan Pancasila dan UUD 1945.  

Brothers of The Klan akan menggambarkan kondisi BB1%MC saat ini yang akan tetap mengedepankan identitas dirinya sebagai klub penggemar motor tua beratribut urakan namun tetap inovatif dan produktif dalam berkarya. 

Potensi dari BB1%MC akan tercermin dari program yang dimiliki sekarang yakni Brotherhood for Faith (Keagamaan), Brotherhood For Nature (Pelestarian Alam), Brotherhood For Indonesia Culture (Kebudayaan), Brotherhood for Children Care (Kepedulian Anak-anak) dan Brotherhood For Rescue and Disaster (Penanganan Bencana).   

BACA JUGA:Tips Memilih Handgrip Agar Motor Kalian Terlihat Lebih Mewah dan Nyaman Saat Riding di Jalan

Parade kendaraan klasik dan custom, atraksi Terjun Payung, Dog Drag Race, Rock and Roll Fishing, Fighting Area, Animal Defender Booth Care  (adopsi anjing dan rehabilitasi perilaku anjing) adalah di antara program baru mereka di event ini. 

Selain itu panggung musik dengan kehadiran musisi Caca Handika akan menjadi satu yang unik bersama penampil lainnya.

Mengambil momen Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2023, BB1%MC juga akan berikrar menciptakan Indonesia Kondusif dengan mengajak seluruh klub/komunitas otomotif lainnya untuk bersatu demi menghadapi masa pemilu mendatang.  

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: