Usung Tema Brothers of The Klan, HUT Ke-35 BB1%MC Siap Digelar di Aldiron

Usung Tema Brothers of The Klan, HUT Ke-35 BB1%MC Siap Digelar di Aldiron

BACA JUGA:Gas Yuk Mampir ke GIIAS Semarang 2023: Cuma 5 Hari, Segini Harga Tiket Masuknya

Brothers of The Klan adalah semangat dari Bikers Brotherhood 1% MC untuk mengajak semua elemen masyarakat bisa terus berkarya dengan  menjaga keutuhan dan kedamaian NKRI. Karena kami sadar Benteng Pertahanan Terakhir Kita Adalah Persaudaraan,” ujar Sam Gesser, ketua pelaksana Brothers of The Klan.

“Di acara ini kita bukan hura-hura tapi memperlihatkan keberagaman yang kami kemas dengan unsur hiburan seperti Dog Drag Race bersama Animal Defender, lalu mengundang pihak disabilitas serta  para pelaku UMKM di bidang makanan mengajak Pasar Keliling,” tambahnya.

BACA JUGA:Motor Listrik Charged Luncurkan Model Baru Rimau dan Maleo di Ancol

Didukung oleh Tolak Angin sebagai sponsor utama serta el Diablo IPA, Kimia Farma, CIMB Niaga Finance, Eiger Riding, JPX Helmet, Anak Elang Harley-Davidson, Le Minerale, WinCheez dan Happy Dog, acara Brothers of The Klan dirancang sebagai tontonan segar dan menghibur serta dapat dinikmati pengunjung umum. 

Kolaborasi yang terjalin ini juga menjadi bukti bahwa Tolak Angin senantiasa membuka diri dan menjalin kerja sama dengan berbagai pihak untuk membuat kehidupan masyarakat Indonesia menjadi lebih baik. 

“Kami melihat Bikers Brotherhood 1% MC juga memiliki program Bakti Untuk Negeri yang menyentuh berbagai segmen kehidupan, termasuk kepedulian terhadap anak-anak dan penanganan bencana,” ungkap Yana K. Anggraini, Owner Sido Muncul.

BACA JUGA:FIFGroup Kembali Jadi Sponsor Platinum IMOS+ 2023, Hadirkan Beragam Promo dan Diskon Pembelian Motor Honda

“Hal tersebut sejalan dengan program-program yang dijalankan oleh Sido Muncul. Selain itu, kami juga sangat mengapresiasi ketika mengetahui teman-teman bikers menjadikan Tolak Angin sebagai barang wajib yang selalu dibawa ketika riding. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih dan semoga kerja sama ini bisa semakin memberikan banyak manfaat,” jelasnya.

Tolak Angin akan hadir di acara dengan berbagai kegiatan, salah satunya adalah Photo 360 dan es krim Tolak Angin yang bisa dinikmati seluruh pengunjung di booth Tolak Angin. 

Tak hanya itu, merek yang telah mendunia ini juga akan menghadirkan merchandise eksklusif yang hanya bisa didapatkan saat acara berlangsung.    

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: