TVS Kini Hadir di Lampung, Tersedia Line Up Lengkap dan Promo Khusus Pembelian Unit

TVS Kini Hadir di Lampung, Tersedia Line Up Lengkap dan Promo Khusus Pembelian Unit

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- TVS terus berekspansi ke wilayah Lampung, sebuah wilayah yang dahulu sempat menjadi kantong terbesar penjualan TVS, dibawah naungan PT.Herwis Bersama Sejahtera (HBS) TVS Main Dealer Lampung yang beralamat di Jl Teuku Umar No 82, Sidodadi kecamatan Kedaton, Bandar Lampung resmi beroperasi 9 September 2023. 

“Secara status dealer, TVS Lampung dirancang untuk dapat dan cakap melakukan aktivitas 3 S, sales, service dan sparepart.”ungkap J. Thangarajan, President Director PT TVS Motor Company Indonesia (PT TVS-MCI).

BACA JUGA:Waspadalah! 7 Tanda Kamu Harus Ganti Kampas Rem Motor

”Kami berharap main dealer TVS Main Dealer Lampung bisa menjadi tolak ukur untuk wilayah nya sendiri, karena kedepannya kami pun akan mencoba merentangkan jangkauan jauh lebih dalam di wilayah tersebut mengingat luasnya wilayah Lampung dan mengingat kami sejatinya pernah ada di wilyah tersebut,” jelasnya.

Di bawah koordinasi PT. Herwis Bersama Sejahtera, main dealer TVS Lampung di-design dan memiliki konsep purna jual yang menitikberatkan ke nyamanan konsumen ataupun calon konsumen.

BACA JUGA:7 Fakta Tersembunyi Dunlop yang Bakal Membuatmu Terkejut

“Di TVS, Kami memprioritaskan mengembangkan jaringan dengan tujuan agar konsumen dapat menjangkau kami jauh lebih mudah, dan uniknya varian motor berjenis underbone semisal TVS Rockz dan TVS Neo masih ada pasarnya mengingat kontur wilayah,”ungkap Heru Haryadi selaku Chief Executive Officer Main Dealer TVS Lampung.

”Kami pun berusaha memberikan pilihan sesuai dengan selera konsumen, mengingat luasnya rentang lini motor TVS yang dapat menjadi pilihan semisal TVS Callisto yang menyasar kaum muda dengan tampilan khas retro ataupun TVS Ntorq bagi mereka yang menyukai prerforma," paparnya.


TVS Lampung tersedia line up TVS terlengkap-TVS Indonesia-

"Bahkan untuk unit usaha pun kami menyediakan lini TVS roda tiga untuk menunjang hal tersebut, bahkan untuk TVS Ronin pun tersedia di TVS Lampung,” imbuhnya.

BACA JUGA:5 Keuntungan Saat Motor Kamu Pakai Aki Kering

Unit TVS Ronin yang diperkenalkan pada bulan Juli 2023 pun sudah hadir dan tersedia disana.

TVS Ronin merupakan sepeda motor sport bergaya ‘modern-retro’ pertama dari TVS Motor Company yang khusus dibuat untuk mengakomodasi mereka yang berani menjalani gaya hidup.

Dirancang khusus, secara keseluruhan TVS Ronin ini demi memenuhi kebutuhan gaya hidup berkendara yang stylish bagi para bikers dengan mengambil inspirasi dari pengendara zaman baru yang modern.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: