TVS Resmi Hadir di Pandeglang, Layanan 3S, Line Up Lengkap dan Spare Part Berlimpah!

TVS Resmi Hadir di Pandeglang, Layanan 3S, Line Up Lengkap dan Spare Part Berlimpah!

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Di bawah naungan PT  Sejahtera Sahabat Utama (SSU), Main Dealer TVS Pandeglang resmi beroperasi mulai Rabu 23 Agustus 2023, dan siap melayani para pencinta motor TVS di wilayah Banten dan sekitarnya. 

Beralamat di Jl. Jendral Ahmad Yani, Km.01 No.12, Curug Sawer, dealer ini tentunya sangat representatif karena sudah memiliki layanan lengkap dan berstandar 3S (Sales, Service dan Spare-Parts).

BACA JUGA:Jangan Tunda! Ini Dia Dampak Mengerikan Jika Kamu Telat Ganti Oli Motor

Kehadiran Main Dealer TVS  di Pandeglang ini, tentu merupakan bagian dari akselerasi ekspansi jaringan yang saat ini menjadi fokus utama TVS Indonesia.

“Dalam dua tahun terakhir, TVS berkembang pesat. Kepuasan pelanggan selalu menjadi fokus kami,” ujar R. Rajesh, Director PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) dalam keterangan resminya, kamis 24 Agustus 2023. 

“Service campaign dipilih mengingat masih banyak komunitas TVS dengan berbagai tipe yang pastinya memerlukan jasa service dan sparepart. Untuk ketersediaan sparepart, kami menjamin selalu siap dan lengkap,” tambahnya.

BACA JUGA:Waspadalah! 5 Kebiasaan Keliru Saat Naik Motor yang Bisa Berakibat Fatal

Selain itu, Rajesh juga mengatakan bahwa dukungan spare-parts pun, kini tersedia tak hanya  melalui dealer fisik, tapi juga dealer online. 

”Kami menyediakan divisi spare-part online untuk spare-part slow moving dan fast moving dengan cakupan pengiriman dalam skala nasional,” ungkapnya.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Agustinus, Kepala Cabang Dealer TVS Pandeglang, bahwa pihaknya juga telah meyiapkan beragam program after sales untuk konsumen setianya

“Kami berencana melakukan berbagai inovasi, tapi yang terdekat kami akan merangkul komunitas TVS yang ada di wilayah Pandeglang dan sekitarnya dengan melakukan pemberian diskon jasa dan sparepart dengan besaran yang pastinya menarik,” tutur Agustinus.

BACA JUGA:Siap Touring Motor? Jangan Lupa Bawa 10 Barang Wajib Ini! Bikin Perjalanan Makin Seru dan Aman

Unit TVS Ronin yang diperkenalkan pada bulan Juli 2023 pun sudah hadir dan tersedia di Main Dealer ini. 

Hal itu tentu saja demi mengakomodasi antusiasme TVSmania dia wilayah  Banten dan sekitarnya pasca motor sport berkapasitas mesin 225 itu dilaunching secara resmi. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: