Asik, Tiket MotoGP Malaysia Tiga Kali Lebih Murah Dibandingkan Harga Tiket MotoGP Mandalika

Asik, Tiket MotoGP Malaysia Tiga Kali Lebih Murah Dibandingkan Harga Tiket MotoGP Mandalika

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Harga tiket MotoGP di Malaysia dinyatakan tiga kali lebih murah harganya dibandingkan dengan harga tiket MotoGP di Mandalika.

Tiket MotoGP Indonesia 2023 sudah mulai dijual pada hari Senin, 17 Juli 2023.

Sebagai informasi balapan MotoGP Mandalika 2023 akan berlangsung di Sirkuit Mandalik pada tanggal 15 Oktober 2023 mendatang. 

BACA JUGA:Terkuak! Ini Penyebab Motor Matic Sering Mati Mendadak di Jalanan

Sedangkan seri Malaysia bakal menggelar balapan di Sirkuit Sepang pada 12 November 2023 mendatang.

Tiket untuk Regular Grandstand sirkuit Mandalika adalah yang termurah untuk MotoGP Indonesia 2023 dengan harga Rp1,5 Juta Weekend Pass atau dari Jumat-Minggu. 

Sedangkan tiket festival yang tidak menonton dari tribun adalah seharga Rp 750 ribu yang juga bisa mendapatkan akses menonton konser. 

Pihak Mandalika Grand Prix Association (MGPA) mengatakan kalau tiket MotoGP Indonesia 2023 di Regular Grandstand lebih murah dibandingkan tahun lalu. 

BACA JUGA:ARRC Kembali Ke Indonesia! Mampir ke Sirkuit Mandalika

Harga tiket menonton di sirkuit Sepang yang sekelas Regular Grandstand adalah 29,5 Euro atau setara Rp 495 ribu (kurs 1 Euro Rp 16.783 pada 17 Juli 2023). 

Harga tiket tersebut bisa menonton sejak Jumat dengan fasilitas yang sama dengan Regular Grandstand di sirkuit Mandalika. 

Tak pelak berarti di kelas yang paling umum, tiket MotoGP Malaysia 2023 lebih murah tiga kali lipat dibandingkan MotoGP Indonesia 2023 di Mandalika. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: