Ada Balapan Seru Pekan Ini, Seri Final YSR 2023 Siap Digelar di Sirkuit Mandalika

Ada Balapan Seru Pekan Ini, Seri Final YSR 2023 Siap Digelar di Sirkuit Mandalika

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Seri final gelaran bLU cRU Yamaha Sunday Race 2023 (YSR 2023) siap digelar di Mandalika International Circuit, Lombok Nusa Tenggara Barat, pada pekan ini, 16-17 Desember. 

Sebelumnya, pada putaran pertama YSR 2023 yang diselenggarakan 19-20 Agustus sukses diikuti oleh 188 starter.

BACA JUGA:Calon Pembalap Dunia Tuntaskan Belajar di Astra Honda Racing School 2023

Adapun kelas-kelas yang dilombakan dalam bLU cRU Yamaha Sunday Race 2023 Mandalika adalah Superstock 1000 cc dan Superstock 600 cc. 

Selanjutnya R25 Pro, R25 Com Pro, R25 Com A dan R25 Com B. Kemudian R15 Pro, R15 Idemitsu bLU cRU Junior Pro, R15 Com A, R15 Com B dan R15 Com B Beginner. 

Tidak kalah spesial, dua kelas supporting MX King 150 Open dan Aerox 155 Community.

”Menutup akhir tahun 2023, kami menyuguhkan seri terakhir bLU cRU Yamaha Sunday Race di sirkuit Mandalika. Dari hasil putaran ini akan ditentukan juara terbaik di kelas masing-masing baik di bagian pembalap profesional maupun komunitas,” ujar Frengky Rusli, Assistant General Manager CS Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

BACA JUGA:Komunitas Retro Yamaha Meriahkan XSR 155 Motoride di Surabaya

“Keseruan persaingan yang ketat di kompetisi balapan ini bakal dinantikan semua pecinta bLU cRU, khususnya yang hadir di sirkuit Mandalika,” tambahnya.

“Selain itu, aktivitas menarik lainnya di luar balapan juga dapat dinikmati sehingga memberikan pengalaman berbeda bersama Yamaha di momen istimewa akhir tahun 2023 ini. Yamaha Extremely Max Semakin di Depan, Full Gaspoll,” ungkapnya.

Kompetisi di kelas R25 Pro menjadi salah satu keseruan yang dinantikan. Terlebih dalam momen jelang tutup tahun dimana mereka akan menyelesaikan gelaran balapan terakhir. 

Tim-tim terbaik nasional ikut meramaikan. Mulai dari Yamaha RRS, Yamaha Akai Jaya, Yamaha HDS, Yamaha Ziear ARL The Strokes55, Yamaha Aditama, Yamaha ASR dan lain-lain.

BACA JUGA:Ada yang Turun tapi Bukan Hati! Ini Update Harga BBM Terbaru

Para pembalap terbaik Yamaha Indonesia yang selama ini bersaing di kompetisi nasional ataupun internasional dipastikan ambil bagian. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: