Catat Tanggalnya, Pasar Jongkok (Parjo) Otomotif akan Digelar Bulan Ini!

Catat Tanggalnya, Pasar Jongkok (Parjo) Otomotif akan Digelar Bulan Ini!

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Pesta Otomotif Parjo 2023 Kembali Digelar Akhir Juli 2023.

Pesta Otomotif Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) akan kembali digelar pada 29-30 Juli 2023 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta.

Presiden Direktur dari PT Sebelas Kawan Parjo, Agus Riyanto atau yang akrab di sapa Gusno mengatakan Parjo 2023 akan semakin meriah karena Indonesia saat ini sudah memasuki endemi Covid-19

BACA JUGA:ITGP 2023 Sukses Digelar, Ini Dia Daftar Pemenangnya

"Tahun ini Parjo akan kembali hadir dan semakin meriah, kita yakin akan lebih ramai dari tahun lalu dan menjadi momentum untuk menggairahkan iklim otomotif di tanah air," kata Agus Riyanto President Director dari PT Sebelas Kawan Parjo, event organizer, dalam acara media gethring, di kawasan Jakarta, Sabtu 8 Juli 2023

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Gusno ini mengatakan dari tahun ke tahun, Parjo menjadi ajang yang menjadi titik temu ribuan anggota komunitas, pemerhati dan penggiat otomotif, modifikator, pecinta otomotif, hingga menjadi event yang ditunggu.

"Kembali kami akan hadir di TMIl tepatnya di Museum Purna Bhakti Pertiwi, kami ingin event otomotif yang juga ramah untuk berbagai kalangan, utamanya bagi pecinta otomotif yang sudah berkeluarga," tambahnya.

Nantinya akan banyak acara menarik yang akan hadir pada pameran Parjo, seperti Garage Show, Motorcycle Hobbies, Urban Enduro Camper Van, Truck Contest, Motor Custom Pick Award, Satmori dan Sunmori dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Motor Idaman Cewe Nih, Yuk Cek Harga Motor Scoopy Terbaru 2023

"Kami menghadirkan pop culture di ajang ini, otomotif melebur bersama fashion dan lifestyle," jelas Gusno.

Menyongsong acara puncak tersebut, Road to Parjo digelar sebagai pre-event dengan menghadirkan ratusan anggota komunitas otomotif yang bertempat di Carburator Spring, Jakarta Selatan.

"Parjo merupakan barometer kebangkitan otomotif dari akar rumput, karena digerakkan oleh semangat kebersamaan dari pecinta otomotif dan ratusan komunitas," 

Ia menambahkan bahwa tahun ini akan mengangkat tema Pop Culture yakni meleburkan antara otomotif bersama fashion dan lifestyle. “Event #Parjo11 akan memadukan unsur pameran, kreativitas, edukasi dan hiburan sehingga bakal menjadi ajang yang ditunggu. Harapannya bisa makin merekatkan kebersamaan antarpecinta otomotif serta meningkatkan iklim industry otomotif di Indonesia. ”

BACA JUGA:Ini Dia 2 Konsumen Beruntung Mendapatkan Motor dari Repsol Indonesia

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: