Kejurnas MRS 2023 Mandalika Sudah Masuk Seri Ke-2: Balap Motor Sportbike Semua Kelas

Kejurnas MRS 2023 Mandalika Sudah Masuk Seri Ke-2: Balap Motor Sportbike Semua Kelas

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM -  Kejurnas Sport Mandalika Racing Series (MRS) dijadwalkan akan digelar tiga seri tahun ini. 

Seri pertama sudah diselenggarakan bersamaan dengan WSBK Mandalika sebagai supporting race bulan Maret lalu di sirkuit Mandalika, NTB. 

Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sportbike atau Mandalika Racing Series (MRS) bakal kembali digelar di Pertamina Mandalika International Circuit, 15 dan 16 Juli mendatang. 

BACA JUGA:Tampil Impresif, Rider AHRT Raih Podium 2 di Suzuka 4 Hours Endurance

Ini merupakan seri kedua tahun ini, setelah seri pertama digelar bersamaan dengan event World Superbike (WSBK) Maret kemarin. Bedanya, pada seri kedua kali ini bakal mempertandingkan tiga kelas utama sekaligus.

Mulai kelas Sport 150 cc, 250 cc serta Supersport 600 cc. Di samping itu juga ada dua kelas tambahan sebagai supporting event yakni kelas underbone 150 cc dan Supersport/Superbike comunnity. 

Dan, kehadiran kelas tambahan tersebut diharapkan bisa semakin menyemarakkan kejurnas super sport kali ini.

BACA JUGA:Ini Daftar Harga Motor Honda Tahun 2023

Lebih jauh Priandhi menambahkan, selain sebagai ajang pengembangan pembalap nasional, MRS ini juga diharapkan bisa menjadi wadah pengembangan produk (sepeda motor) sekaligus promosi. 

Beberapa pabrikan sepeda motor serta perusahaan otomotif nasional pun sudah menyatakan kesiapan untuk ikut mendukung event skala nasional ini.

Untuk memeriahkan acara,sederet program telah dipersiapkan seperti giveaway, akses paddock pass, meet and greet dengan pembalap, baazar UMKM, panggung musik dan lomba foto.

Pihak MGPA juga mengumumkan bahwa penonton yang akan menyaksikan MRS putaran kedua bisa mendapatkan tiket nya melalui aplikasi www.mandalikaracingseries.com dan akan tersedia juga tiket box di pintu masuk sirkuit Mandalika.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: