Pikoli Oil Dukung Kejurnas Mandalika Racing Series 2024

Pikoli Oil Dukung Kejurnas Mandalika Racing Series 2024

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Kejurnas balap motor Mandalika Racing Series (MRS) 2024 akan digelar sebanyak 5 putaran yang semuanya berlangsung di sirkuit International Mandalika Lombok, bradsis.

Putaran pertama Kejuranas MRS 2024 ini akan dilaksanakan pada 2-3 Maret mendatang dengan memperlombakan beberapa kelas Kejurnas motor sport dan kela suporting underbone.

BACA JUGA:ADX Tire Luncurkan Poljose S205, Ban Sport Turing Untuk Skuter Matik Ring 13

Di antaranya tiga kelas utama Kejurnas yang dipertandingkan yakni, Sport 150, Sport 250, Supersport 600 serta Kelas Pendukung yakni Underbone 150 U-20, Supersport 600 dan Superbike 1000 Community.

Mendukung perkembangan balap di tanah air, H.Supriyono selaku Kepala Bidang (Kabid) Olahraga Roda Dua Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta, sekaligus sebagai MEO - Marketing Executive Officer PT. Abadi Kokoh Insani, selaku Produsen Pikoli Oil mengungkapkan pihaknya turut mensuport kejurnas MRS 2024.

BACA JUGA:Ini Livery Red Bull KTM Factory Racing Untuk MotoGP 2024, Sama Aja?

“Sebagai wujud dan konsistensi Pikoli untuk terus mensupport kemajuan Otomotif Indonesia  tahun ini Pikoli menjadi salah satu partner dalam pagelaran kasta tertinggi balap motor supersport Indonesia,” ujar H. Supriyono dalam keterangannya, Selasa 13 Februari 2024.

Pada ajang tersebut Supriyono juga mengungkapkan telah menyiapkan beberapa produk unggulan dari Pikoli yang cocok dipakai di ajang balap.

“Pikoli hadir pada Mandalika Racing Series dengan menyiapkan produk-produk unggulan khusus untuk yg memerlukan performa mesin tinggi  dengan kandungan teknologi additive terbaru dan  sempurna yaitu  Additive Synthetic Multi Ester. Produk tersedia dalam 3 kemasan Produk yaitu Pikoli Gaenwa-X, Pikoli 300VT, dan Pikoli 5100 VT,” jelasnya.


Kejurnas Mandalika Racing Series 2024 Digelar 5 Putaran, Bakal Disiarkan Langsung-dok MRS-

Terbaru di Kejurnas MRS 2024

PRIDE Club sebagai penyelenggara bekerja sama dengan MGPA (Mandalika Grand Prix Association) didukung Ikatan Motor Indonesia (IMI) pada musim 2024 akan menambahkan sesi Superpole di kelas Kejurnas dan Underbone 150 U-20. 

Selain itu ada beberapa regulasi teknik yang telah disepakati dalam Rakornis dan Rakornas IMI untuk membuat jalannya kompetisi semakin ketat namun tetap menjunjung sportivitas. 

Pada Kejurnas MRS 2024 ini juga bisa disaksikan secara live streaming, karena pihak MGPA telah menyiapkan 11 titik kamera di dalam sirkuit.

Sumber: