Parjo 11 Kembali Hadir, Pesta Pecinta Otomotif Melebur Bersama Fashion dan Lifestyle

Parjo 11 Kembali Hadir, Pesta Pecinta Otomotif Melebur Bersama Fashion dan Lifestyle

PARJO11 akan terus menguatkan identitasnya sebagai ajang untuk mendapatkan beragam keperluan berbagai jenis kendaraan bermotor, mulai dari spare part, aksesori dan aktivitas gaya hidup otomotif terkini. 

BACA JUGA:Bisa Disewa Komunitas dan Perorangan, Segini Biaya Sewa Sirkuit Mandalika

Event PARJO11 memadukan unsur pameran, kreativitas, edukasi, hiburan, dan temu muka antar komunitas mulai dari otomotif, hobi, Hingga lifestyle.

Ajang ini merupakan tempat yang ditunggu penggiat komunitas dan pecinta otomotif untuk berburu kendaraan custom beserta aksesori pendukungnya karena di sinilah kreativitas diterjemahkan menjadi seni yang kemudian berubah menjadi identitas. 

BACA JUGA:Motor Sulit Dinyalakan Saat Pagi? Ini Penyebabnya!

“Kami menghadirkan pop culture di ajang ini, otomotif melebur bersama fashion dan lifestyle,” jelas Gusno.

Dari tahun ke tahun, Parjo menjadi ajang yang menjadi titik temu ribuan anggota komunitas, pemerhati dan penggiat otomotif, modifikator, pecinta otomotif, hingga menjadi event yang ditunggu setiap tahunnya.

“Kembali kami akan hadir di TMII tepatnya di Museum Purna Bhakti Pertiwi, kami ingin event otomotif yang juga ramah untuk berbagai kalangan, utamanya bagi pecinta otomotif yang sudah berkeluarga.

BACA JUGA:Terobosan Sirkuit Mandalika Untuk Menyambut MotoGP 2023

Jadi bisa mengajak keluaíganya untuk datang ke PARJO11 nanti,” ungkap Gusno.

Pada PARJO11 menghadiíkan berbagai konten menarik, sepeíti Garage Show, Car & Motorcycle Hobbies Display & Sale, Urban Enduro, Camper Van, Truck Contest, Motor custom Pick Award, Satmori dan Sunmori, dan soft launching aset digital http://kawanparjo.com yang merupakan market place otomotif berupa Parjo versi virtual yang memungkinkan masyarakat untuk dapat membeli berbagai aksesori dan perkakas otomotif dan lifestyle secara online.

PT Sebelas Kawan Parjo kini berkembang menjadi multimedia platform dan sudah mengembangkan aset digital, di antaranya yaitu kanal media sosial Instagram: @ParjoID, Facebook: Lapakan Parjo, YouTube: ParjoTV ,dan TikTok: @ParjoStore.

BACA JUGA: Tak Semua Polisi Bisa Tilang Manual, Bikers Mesti Tetap Patuhi Rambu Lalulintas

Pada ajang PARJO 11, aset digital ini akan semakin lengkap dengan dilakukannya soft launching http://kawanparjo.com yang merupakan market place otomotif berupa Parjo versi virtual yang memungkinkan masyarakat untuk dapat membeli berbagai aksesori dan perkakas otomotif dan lifestyle secara online.

Perusahaan ini juga mendirikan Gaszkeun sebagai Automotive

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: