Harley-Davidson Rilis Line Up Terbaru 2024, Harga Mulai Rp 800 Jutaan

Harley-Davidson Rilis Line Up Terbaru 2024, Harga Mulai Rp 800 Jutaan

Harley Davidson 2024-Harley Davidson-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Hari ini (12/5), JLM Auto Indonesia sebagai APM serta distributor resmi untuk Harley-Davidson di Indonesia yang dibawah naungan perusahaan Inchcape Indonesia merilis model 2024.

Harley-Davidson dengan konsisten menghadirkan produk ikonik dengan menawarkan teknologi dan pengalaman baru untuk pelanggan. 

Melalui komitmen agar lebih dekat dengan konsumen, Harley-Davidson terus berusaha melampaui ekspetasi melalui pilihan mobilitas yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang semakin beragam.

Selain itu, produk-produk terkini dirancang memenuhi pengalaman lifestyle dan juga berkendara yang personal.

 BACA JUGA:Hasil Lomba Moto3 MotoGP Le Mans 2024, Pembalap Kolombia David Alonso Juara

BACA JUGA:Dari Jaman Dulu Hingga Sekarang, 6 Alasan Motor Retro Tetap Unik dan Diincar!

Para penggemar serta pengguna Harley-Davidson dapat mengunjungi  pop-up store ini, yang terletak di pusat perbelanjaan Senayan City Mall. 

Buka  setiap hari selama 3 bulan dari tanggal 5 April - 30 Juni 2024, semua orang dapat melihat-lihat model terbaru Harley-Davidson. Serta  menjelajahi model-model terbaru Harley-Davidson Genuine Merchandise, mulai dari pakaian, riding gear, hingga aksesori.

Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director, JLM Auto Indonesia menyatakan jika pihaknya sangat antusias untuk membawa Harley-Davidson lebih dekat dengan pengguna, komunitas dan penggemar di Jakarta. 

"Pop-up store ini tidak hanya akan menjadi tempat untuk membeli produk Harley-Davidson, tetapi juga sebagai wadah untuk berbagi semangat dan gaya hidup kami dengan penggemar setia Harley-Davidson di Indonesia," ucapnya.

BACA JUGA:Kehabisan Oli Motor, Bahayanya Nggak Main-main! Ini Dia 6 Dampaknya

BACA JUGA:Mengapa Motor Listrik Lebih Mahal? Ini Dia 5 Alasannya!

Model 2024 yang dihadirkan di sini seperti Street Glide, Road Glide, dan Heritage Classic 114 yang akhirnya kembali hadir untuk market di Indonesia. 

Namun, yang membuat pop-up store ini semakin istimewa adalah kehadiran dua unit motor Harley-Davidson 2024 dengan edisi terbatas. Yakni Tobacco Fade Enthusiast Motorcycle Collection untuk model Low Rider ST dan Ultra Limited.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: