Jadi Ujung Tombak di Sumatera Utara, TVS Resmikan Delaer Baru di Medan

Jadi Ujung Tombak di Sumatera Utara, TVS Resmikan Delaer Baru di Medan

Selain itu, ragam strategi juga telah direncanakan TVS Motor untuk menarik minat konsumen agar tercapai target penjualan di area ini. 

Salah satu cara yang dilakukan dengan menawarkan beberapa segmen sesuai dengan kebutuhan konsumen itu sendiri.

“Segmen pertama, Retro classic, TVS memiliki TVS Callisto motor matic dengan mesin 110 cc yang menawarkan tampilan retro looks dilengkapi banyak pilihan warna. Lalu ada ada XL 100 motor matic 100 cc dengan tampilan klasik dan stylish yang cocok digunakan sebagai motor hobi,” jelas David.

BACA JUGA:Jelang GP Mugello, Ducati Bakal Pakai Livery Warna Kuning

Pada segmen kedua, yaitu Performa, TVS menawarkan TVS Ntorq XP, skutik dengan kapasitas mesin 125 cc dilengkapi technology smart connect yang bisa menghubungkan handphone pengendara dengan motornya. 

Selain itu, Ntorq XP juga memiliki fitur menarik Dual Riding Mode (Race Mode & Street Mode), sangat cocok untuk konsumen yang ingin merasakan sensasi motor dengan performa tinggi. 

“Lalu kami juga akan segera launching produk baru di segmen ini dalam waktu dekat. Kemudian segmen ketiga adalah Electric Vehicle, TVS sudah siap dengan produk motor elektriknya yang juga akan segera diluncurkan pada tahun ini,” beber David. 

BACA JUGA:Mantap! Fadillah Arbi Tembus 9 Besar di FIM JuniorGP, Jerez

Selain itu, David juga mengatakan dalam rangka meningkatkan penjualan, TVS juga sedang mendekatkan diri dengan berbagai lembaga pembiayaan. Tujuannya, untuk memberi kemudahan bagi konsumen dalam memiliki motor TVS.

“Selama bulan Juni ini, kami memberikan spesial promo diskon sebesar 1 juta rupiah untuk semua tipe unit motor 2 roda TVS, baik pembelian cash ataupun kredit. Jadi silakan untuk masyarakat Medan bisa langsung mengunjungi dealer kami,” tukasnya.

BACA JUGA:Anniversary NrXr Nasional Ke 8 Tahun Sukses Dihadiri Ratusan Bikers

Lainnya, untuk tipe 3 roda pun difasilitasi dengan lengkap, pembelian juga dapat dilakukan secara kredit, cash atau pun sewa. 

Main Dealer TVS Medan juga menyewakan unit roda -3 untuk angkutan barang bak terbuka mau pun box tertutup yang dapat digunakan secara personal atau untuk perusahaan-perusahan terkemuka. Sedangkan korporasi tersedia layanan sewa dengan skema tertentu.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: