Keren Rek! The Rideshop TVS Surabaya Resmi Dibuka: Lengkap dan Tawarkan Kenyamanan 'Paripurna'

Keren Rek! The Rideshop TVS Surabaya Resmi Dibuka: Lengkap dan Tawarkan Kenyamanan 'Paripurna'

BACA JUGA:Gak Takut Boros Kalau Coba Tips Berkendara Efesien Ini

Selain itu, Jurgen juga menyampaikan kalau di acara opening TVS Surabaya ini sekaligus serah terima unit kepada pembeli pertama di TVS Surabaya ini membuktikan produk TVS masih banyak dicari walapun saat itu kami belum melakukan grand opening” tambahnya.

Unit motor roda dua lengkap dan bervariasi pun dipamerkan untuk menarik calon konsumen, mulai dari motor matik TVS Callisto dengan mesin 110 cc menawarkan tampilan retro looks yang dilengkapi 9 pilihan warna menggoda dan khas.


Berlokasi di Jl. Barata Jaya XIX No.93, The Rideshop TVS Surabaya Tawarkan Konsep Unik dan Berbeda dari Sebuah Dealer Motor -TMCI-TMCI

Target marketnya sendiri lebih menyasar pada kaum muda atau young people karena pilihan warna yang bervariasi & kualitas body yang terbuat dari metal/pelat besi menjamin ketangguhan dan kekokohan skutik ini.

Selanjutnya ada TVS Ntorq XP motor matik dengan kapasitas mesin 125 cc,  dilengkapi technology smart connect yang bisa menghubungkan handphone pengendara dengan motornya. Selain itu Ntorq XP juga memiliki fitur menarik Dual Riding Mode (Race Mode & Street Mode) sangat cocok untuk konsumen yang ingin merasakan sensasi motor dengan performa tinggi. Lalu ada XL 100 motor matik 100 cc dengan tampilan klasik dan stylish yang cocok digunakan sebagai motor hobi.

Sementara untuk unit roda 3 pun difasilitasi dengan lengkap dan demi memberi kemudahan konsumen dalam memiliki motor TVS, pembelian dapat dilakukan secara kredit, cash atau pun sewa.

BACA JUGA:Mantap! Helm Terbaru Marc Marquez, SHOEI X-15 Resmi Dijual di Indonesia, Harganya Mengejutkan!

BACA JUGA:Nolan N30-4 Series Meluncur di Indonesia, Helm Anti Gerah, Pas Buat Iklim Indonesia

"Kami pun menyewakan unit roda 3 untuk angkutan barang, tersedia model bak terbuka mau pun box tertutup yang terpercaya digunakan oleh personal mau pun perusahaan-perusahan terkemuka. Untuk korporasi juga tersedia layanan sewa dengan skema tertentu," pungkas Jurgen.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: tmci