Honda CBR500R Terbaru 2024 Pakai Winglet

Honda CBR500R Terbaru 2024 Pakai Winglet

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Motor sport dua silinder Honda A2 mendapatkan penyegaran gaya yang tajam dan terinspirasi Fireblade untuk 24YM. Tenaga dan torsi tetap sama untuk mesin 471cc, pada 35kW dan 43Nm.

Sementara pembaruan ECU meningkatkan nuansa akselerasi dan Honda Selectable Torque Control sekarang menjadi standar.

Spesifikasi sasis berkualitas tinggi mencakup garpu Showa SFF-BP USD 41mm, shock belakang Showa, dan cakram ganda di depan dengan kaliper empat piston.

BACA JUGA:Ajang Penghargaan Bergengsi, Yamaha Boyong 5 Piala

Lampu depan LED ganda baru membuka visibilitas yang lebih baik di malam hari, sementara layar TFT 5 inci baru menawarkan konektivitas smartphone Honda RoadSync, dioperasikan oleh sakelar sakelar 4 arah yang disederhanakan dan backlit.

1. Perkenalan

Cepat, hemat, terjangkau, dan yang paling penting CBR500R Honda yang sepenuhnya adil, diluncurkan pada tahun 2013 bersama CB500F telanjang (sekarang CB500 Hornet) dan CB500X bergaya petualangan (sekarang NX500) menyuntikkan energi olahraga asli ke trio ‘kelas menengah ringan’ dua silindernya.

Sangat populer di kalangan pengendara muda yang ingin naik dari mesin yang lebih kecil, CBR500R tidak hanya menanamkan kegembiraan kepemilikan sepeda sport ke dalam setiap perjalanan namun juga memberikan biaya operasional yang masuk akal, menjadikannya sepeda yang bagus untuk bepergian melalui minggu kerja dan menikmati di akhir pekan.

BACA JUGA:AHM Hadirkan Warna Baru CBR150R, Edisi Livery MotoGP 2023

Pada tahun 2016 CBR500R mengasumsikan gaya yang lebih tajam dan pencahayaan LED untuk pergi dengan suspensi depan yang diperbarui, diikuti oleh makeover yang lebih agresif pada tahun 20YM.

Pengembangan juga diterapkan pada mesin untuk kinerja yang lebih kuat dari bawah, lonjakan khas melalui rentang putaran ke redline dan lolongan knalpot yang lebih khas.

Setelah membuktikan kualitas bintangnya yang tidak diragukan lagi bersama saudara-saudaranya, untuk 22YM CBR500R menerima peningkatan suspensi besar dalam bentuk garpu Showa 41mm SFF-BP USD berkualitas tinggi, ditambah cakram depan ganda, roda ringan baru dan lengan ayun.

Untuk 24YM, CBR500R bergerak lagi. Gaya ‘RR-R‘ baru yang lebih tajam, pembaruan untuk mesin dan teknologi layar baru premium serta konektivitas membuat ‘roket saku’ Honda semakin diinginkan.

 BACA JUGA:CBR Series Astra Honda Raih Dua Gelar KEJURNAS di Mandalika Racing Series

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: