Motor Listrik Honda EM1 e: Series Sudah Bisa Dibeli di 58 Dealer Wahana Honda di Jakarta-Tangerang

Motor Listrik Honda EM1 e: Series Sudah Bisa Dibeli di 58 Dealer Wahana Honda di Jakarta-Tangerang

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, telah menyiapkan 58 Dealer yang menjual motor listrik Honda

Masyarakat luas dapat menjajal langsung dua motor listrik Honda dalam ajang Regional Public Launching Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus di Lippo Mall Puri, Jakarta 26–28 Januari 2024.

BACA JUGA:Trackhouse Aprilia, Semangat Baru Tim Satelit Aprilia dengan Style Amerika

Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus adalah dua model motor listrik Honda yang dipasarkan di Indonesia.

Harga sepeda motor listrik Honda EM1 e: dibanderol sebesar Rp 40 juta. Sementara itu, harga Honda EM1 e: Plus adalah Rp 40,5 juta.

Harga tersebut di atas adalah harga On The Road (OTR) Jakarta untuk harga unit dan baterai, sedangkan untuk charger dijual terpisah. 

Kedua model tersebut mendapatkan skema bantuan pemerintah untuk pembelian motor listrik/Electric Vehicle (EV).

BACA JUGA:Saudara-saudara Pesiar! Harley-Davidson Luncurkan Street Glide dan Road Glide Tourer Terbaru 2024

Selain pengisian baterai dengan menggunakan charger, untuk mendukung aktivitas berkendara konsumen sehari-hari, terdapat pula opsi penukaran (swap) baterai di Honda Power Pack Exchanger e: di beberapa titik di Jakarta sehingga konsumen dapat bebas beraktivitas tanpa perlu menunggu waktu mengisi baterai yang lama.

Masyarakat bisa jajal langsung

“Pembukaan tirai (unveiling) motor Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus berlangsung pada tanggal 27 Januari 2024. Setelah itu, kami memberi kesempatan kepada masyarakat luas untuk merasakan langsung sensasi mengendarai motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus dari tanggal 27 Januari hingga 28 Januari 2024,” ucap Head of Marketing PT WMS Olivia Widyasuwita dalam konferensi pers Regional Public Launching Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus di Lippo Mall Puri, Jakarta, Sabtu 27 Januari 2024. 

BACA JUGA:Jangan Asal 'Ngegas!', Ini Tips Berkendara Aman di Musim Hujan

Masyarakat juga dapat bertanya hal-hal teknis maupun nonteknis seputar kedua motor listrik tersebut.

PT WMS, lanjut Olivia, menargetkan penjualan motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus sebanyak 2.200 unit hingga akhir tahun 2024.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: