Federal Oil Kasih Banyak Hadiah Promo 12.12

Federal Oil Kasih Banyak Hadiah Promo 12.12

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Federal Oil yang merupakan lini merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) dan telah lebih dari tiga dekade berpengalaman bikin motor pengendara pasti makin nyaman, terus berupaya untuk selalu dekat dengan konsumennya. 

Mengusung kampanye Makin Dingin Makin Nyaman, Federal Oil menghadirkan beberapa program menarik jelang akhir tahun 2023 di bulan Desember ini, baik secara online maupun offline.

BACA JUGA:Pertamina Enduro RSV Championship 2023 Sukses Diikuti Ratusan Pembalap

Adapun rangkaian program Makin Dingin Makin Nyaman yang dihadirkan Federal Oil pada bulan Desember 2023 ini antara lain adalah program promo untuk setiap pembelian produk di official store Federal Oil yang ada di marketplace Tokopedia dan Shopee pada momen

12.12 dengan hadiah official merchandise Federal Oil, dan juga program Funtastic Matic yang masih berlangsung bagi para pengguna motor matic untuk setiap pembelian produk Federal Matic di bengkel-bengkel Federal Oil Center terdekat selama persediaan masih ada hingga akhir Desember 2023.

“Kami berupaya untuk selalu dekat dengan konsumen melalui program-program yang pastinya bikin makin nyaman jelang akhir tahun 2023,” ujar Rommy Averdy Saat, selaku Consumer Brand General Manager PT EMLI. 

BACA JUGA:Kegiatan Sosial Berkelanjutan, Wahana Honda Adakan Charity Touring Renovasi Sekolah di Sukabumi

“Selain melakukan perawatan agar kendaraannya bisa nyaman digunakan saat libur akhir tahun, konsumen juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik dari Federal Oil yang memiliki keunggulan 5°C lebih dingin,” tambahnya.

Selain itu, Federal Oil juga memiliki program berbagi cerita Makin Dingin Makin Nyaman melalui akun media sosial Instagram @federaloil_id. 

Konsumen dapat berbagi cerita Makin Dingin Makin Nyaman bersama motor harian yang digunakannya, dan berkesempatan untuk memenangkan berbagai macam hadiah yang bikin makin dingin hingga akhir bulan Desember 2023 ini.

BACA JUGA:Riding Experience Wahana Honda Jakarta-Sukabumi Bersama Pegiat Media

Produk Federal matic yang terpercaya bikin motor matic makin dingin makin nyaman, serta produk-produk Federal Oil lainnya yang pasti makin nyaman dan diperuntukkan untuk motor harian.

Seperti merek-merek motor keluaran Jepang dapat dibeli di Federal Oil Center terdekat, atau official store Federal Oil yang ada di marketplace Tokopedia dan Shopee.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: