Alva x NeverTooLavish Hadirkan Kolaborasi Apik di IIMS 2023

Alva x NeverTooLavish Hadirkan Kolaborasi Apik di IIMS 2023

“Kami senang bisa berkolaborasi dengan NeverTooLavish sebagai sebuah brand lifestyle dan local creator yang memiliki visi yang sejalan dengan visi ALVA untuk melakukan perubahan,” imbuhnya.

Putu Yudha juga mengungkapkan, melalui lini apparel ini, kami juga ingin menyampaikan pesan “Ride the Hype, Stylish on Your Move”.

“Di mana kami berusaha bukan hanya menghadirkan produk mobilitas melalui unit motor listrik, tapi juga produk gaya hidup yang relevan dan sesuai untuk teman-teman berkendara dengan lebih stylish dan percaya diri,” ungkapnya.

BACA JUGA:Buka IIMS 2023, Jokowi Sebut Industri Otomotif Indonesia Cerah, Macet Buktinya!

Sementara itu, menurut Mohamad Azka, Chief Operation Officer NeverTooLavish, hasil kolaborasi pertama bersama ALVA merupakan salah satu karya yang patut mereka banggakan.

“Merupakan sebuah pengalaman yang luar biasa dan hasilnya pun menjadi kepuasaan tersendiri. Untuk itulah, kami senang bisa kembali berkolaborasi untuk membuat apparel ALVA dengan desain yang sama dengan karya yang kami buat untuk ALVA Manufacturing Center,” jelasnya.

“Karya seni yang kami tampilkan mencoba menggambarkan visi ALVA tentang dunia yang ideal di masa depan. Dunia di mana kita semua selalu belajar, berkembang, dan berubah. Serta, di mana setiap orang bisa menjadi game-changer, bebas menjalani hidup untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik,” paparnya.

BACA JUGA:Dorna Resmi Nobatkan Andrea Dovizioso dan Hans-Georg Anscheidt Sebagai Legenda MotoGP

BACA JUGA:Ssst! Ini Bocoran Motor Listrik Yadea yang Bakal Mejeng di IIMS 2023

“Kami bangga dapat menerjemahkan hal tersebut, dan berharap inisiatif ALVA berkolaborasi dengan seniman kreatif dapat menjadi inspirasi,” tukasnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: