Solid! Ratusan Riders VION Gelar Touring Akbar Jakarta- Tegal

Solid! Ratusan Riders VION Gelar Touring Akbar Jakarta- Tegal

Solid! Ratusan Riders VION Gelar Touring Akbar Jakarta- Tegal-Suzuki-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Dalam mempererat solidaritas dan memfasilitasi hobi anggotanya, komunitas V-Strom Indonesia Owners (VION) menggelar touring akbar dan Musyawarah Nasional perdana pada 23 - 25 Mei 2024 lalu. 

Perjalanan dengan rute sejauh 583 km dimulai dari Karawang, Jawa Barat hingga Daerah Istimewa Yogyakarta bersama hampir 100 riders anggota VION yang turut serta dalam kegiatan akbar ini. 

BACA JUGA:Roman Nedielka Keliling Dunia Naik Motor Listrik, Resmi Finish di Jakarta

BACA JUGA:Mejeng di IIMS 2024 Surabaya, Motor Listrik ALVA Diskon Hingga Rp 9 Juta!

Sebagai wujud dukungan terhadap kekompakan dan semangat komunitas VION, manajemen PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut berpartisipasi dalam touring dan menyediakan service station untuk penggantian oli serta perbaikan ringan dengan harga spesial yang dapat dimanfaatkan oleh para anggota komunitas.

Shinozaki Yohei, 2W Sales & Marketing Director PT SIS, menjelaskan bahwa Suzuki turut mendukung kegiatan yang berdampak positif dan mempererat solidaritas antar anggota komunitas. 

“Suzuki mendukung penuh komitmen komunitas yang diinisiasi oleh para pemilik V-Strom 250SX untuk memberikan dampak positif bagi para anggota dan juga masyarakat luas,” ujar Shinozaki.

BACA JUGA:Beli Pelumas Mobil 1 di Mall Bisa Gratis Nonton MotoGP Mandalika

BACA JUGA:Ducati Siap Tampil Beda dengan Livery Biru di GP Italia!

“Sebelumnya, komunitas VION telah menyelenggarakan touring sebanyak 2 kali pada tahun 2023, dan pada tahun ini kembali digelar dengan melibatkan hampir 100 pemilik Suzuki V-Strom 250SX yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia,” jelasnya.

“Suzuki menyambut baik momentum tahunan ini dan akan terus memberikan dukungan bagi perkembangan para komunitas, salah satunya VION,” tambahnya.

Berangkat dari Karawang, kegiatan pada 23 Mei 2024 lalu dimulai dari titik kumpul Masjid An Nur Karawang menuju ke rumah makan Roso Echo yang berlokasi di Cirebon dengan jarak tempuh 185 km melalui jalur pantai utara (pantura). 

Perjalanan selanjutnya menempuh 92,1 km menuju SPBU Lebak Siu yang berlokasi di Kabupaten Tegal. Di titik ini, para anggota menyempatkan untuk beristirahat sejenak dan mengisi bahan bakar. 

BACA JUGA:Keliling Kota Pakai LEXi LX 155 di Jawa Timur dan NTB, Ada Bikers Senior yang Ikutan

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya