Keliling Kota Pakai LEXi LX 155 di Jawa Timur dan NTB, Ada Bikers Senior yang Ikutan

Keliling Kota Pakai LEXi LX 155 di Jawa Timur dan NTB, Ada Bikers Senior yang Ikutan

Keliling Kota Pakai LEXi LX 155 di Jawa Timur dan NTB, Ada Bikers Senior yang Ikutan-Yamaha-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Skutik teranyar LEXi LX 155 langsung mendapatkan perhatian istimewa dari publik berkat sejumlah keunggulan yang dimiliki line up MAXi Yamaha tersebut. 

Sudah banyak aktivitas dilakukan mengusung LEXi LX 155 seperti akhir pekan lalu di sejumlah area di Jawa Timur dan Nusa Tenggara Barat. Yamaha dan Main Dealer Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) mengajak puluhan konsumen LEXi LX 155 melakukan touring di Surabaya, Malang, serta Lombok dan Mandalika. 

BACA JUGA:IIMS Surabaya 2024 Resmi Dibuka, Tiketnya Cuma Rp 10 Ribu

BACA JUGA:Viral Aksi Driver Ojol Bantu Pengendara Mogok, Patut Dicontoh!

Mengambil tema “Healing All New LEXi LX 155”, aktivitas ini diikuti dengan antusias oleh para pengguna skutik “Simple but MAXi”.

”Yamaha bersama Main Dealer Surya Timur Sakti Jatim mengadakan aktivitas "Healing All New LEXi LX 155" serentak di Jawa Timur dan NTB. Kegiatan touring konsumen LEXi LX 155 yang juga diisi dengan agenda lainnya, memberikan kesan tak terlupakan bagi semua peserta,” ungkap Larry Asnan P, Chief Yamaha Territory IV (Jawa Timur & NTB).

“Skutik teranyar MAXi Yamaha ini terbukti telah diterima dengan baik di market Indonesia dan menemani keseharian konsumen. Inovasi terkini Yamaha ini sesuai dengan kebutuhan konsumen yang ingin berkendara “Simple but MAXi”, yang dapat diwujudkan dengan menggunakan LEXi LX 155,” tambahnya.

BACA JUGA:Cek Lagi Harga dan Cicilan Honda Stylo 160 2024

BACA JUGA:Resmi! MotoGP Kazakhstan Menggantikan Seri India Musim 2024

Memakai LEXi LX 155, weekend lalu puluhan peserta di Malang bersama-sama menikmati asyiknya mengendarai skutik premium MAXi Yamaha. 

Berawal dari Sentral Yamaha Malang lalu melewati rute sekitar perkotaan sampai tiba di titik akhir kafe yang terletak di tengah kebun jati. 

Merasakan keunggulan LEXi LX 155, juga ada dalam kebersamaan ini membuat semua peserta yang bergabung makin bergembira.

Hal itu juga dirasakan oleh salah seorang peserta, Moch. Rois yang berusia 68 tahun namun tetap bersemangat jadi biker Yamaha dan bergabung dalam event ini di Malang. 

BACA JUGA:Marco Bezzecchi Kurang Moncer Tahun Ini, Tak Kecewa Gagal Dilirik Tim Pabrikan Ducati

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya