Beli Pelumas Mobil 1 di Mall Bisa Gratis Nonton MotoGP Mandalika

Beli Pelumas Mobil 1 di Mall Bisa Gratis Nonton MotoGP Mandalika

Mobil 1-Ilham-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia sebagai produsen pelumas merek Mobil dengan bangga mempersembahkan event bertajuk "Ayo, jelejahi dunia Mobil" pekan ini. 

Acara ini mengajak pengendara untuk menjelajahi kualitas dan inovasi produk Mobil sehingga mereka dapat merasa percaya diri saat berkendara dalam berbagai perjalanan. 

Mobil Lubricants memanfaatkan kesempatan ini untuk merayakan 50 tahun produk andalannya, Mobil 1, oli mesin full synthetic pertama di dunia. 

Mobil 1 telah dikenal luas sebagai oli mesin performa terbaik dan sebagai merek terpercaya para produsen kendaraan terkemuka serta tim balap profesional di seluruh dunia. 

BACA JUGA:Ducati Siap Tampil Beda dengan Livery Biru di GP Italia!

BACA JUGA:IIMS Surabaya 2024 Resmi Dibuka, Tiketnya Cuma Rp 10 Ribu

Seperti Oracle Red Bull Racing di F1, Red Bull KTM Factory Racing di MotoGP, dan Porsche Penske Motorsport di World Endurance Championsh

Pada event yang berlangsung di Main Atrium Gandaria City, Jakarta mulai Kamis (30/5) ini pengunjung akan disajikan beragam kegiatan seru dan promo dari pelumas Mobil 1.

Salah satu hadiah yang menarik konsumen adalah grand prize nonton langsung ajang balap motor, MotoGP Indonesia di sirkuit Mandalika, Lombok pada bulan September mendatang.

Bahkan di hari Minggu (2/5), akan ada undian berhadiah bagi para konsumen yang membeli oli Mobil 1 di acara tersebut.

BACA JUGA:Suzuki V-Strom 250SX Jadi Best Medium Dual Purpose, Harganya Lebih Murah Dari Pesaingnya?

BACA JUGA:Marco Bezzecchi Kurang Moncer Tahun Ini, Tak Kecewa Gagal Dilirik Tim Pabrikan Ducati

Rommy Averdy Saat, Market Development General Manager of PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), mengatakan, jika Mobil Lubricants memahami tantangan yang dihadapi pengendara di jalan. 

"Kami ingin mereka selalu merasa percaya diri saat berkendara, baik itu dalam perjalanan rutin sehari-hari atau pada saat ke tujuan tertentu. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya