Ariel Noah Tunggangi Italjet Dragster saat Reuni SMA, Motor Matik yang Hanya 50 Unit di Dunia dengan Harga Fantastis

Ariel Noah Tunggangi Italjet Dragster saat Reuni SMA, Motor Matik yang Hanya 50 Unit di Dunia dengan Harga Fantastis

Ariel Noah reunian pakai Italjet Dragster -@nazriel_1981-instagram

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Vokalis band Noah, Nazriel Irham atau disapa Ariel menjadi sorotan bagi pecinta otomotif di tanah air. Pasalnya, Ariel menunggangi motor sultan yang langka yakni, Italjet Dragster A.R.L. Signature.

Motor ini terbilang langka karena hanya ada 50 unit di dunia yang masuk ke Indonesia melalui PT Utomocorp dan mendapat sentuhan spesial dari Ariel Noah dan Smoked Garage.

Ariel menunggangi Italjet Dragster A.R.L  saat acara reuni SMA di Bandung, Jawa Barat. Viralnya penampilan Ariel ini tersebar lewat video di akun Instagram @nazriel_irham1981 dan akun TikTok Yulie Aulie dan unggahan tersebut menjadi viral di media sosial.

Dalam video tersebut terlihat Ariel Noah menunggangi motor Italjet Dragster A.R.L saat memasuki gerbang sekolah SMA Negeri 23 Bandung. Dirinya berpakai pengendara motor seperti jaket, kacamata, helm yang diapit menggunakan tangan dan paha, lalu tas punggung berwarna hitam.

Para penggemar otomotif pun menyoroti motor matik yang digunakan Ariel Noah sebagai motor tersebut sangat jauh dari kata familiar di jalanan. Dalam video lainnya, vokalis berusia 43 tahun tersebut diserbu guru dan murid untuk meminta foto.

BACA JUGA:Lebih Dari 1,7 Juta Motor Baru Beredar di Indonesia Sepanjang Kuartal I 2024

BACA JUGA:Inilah 5 Kebiasaan Buruk Pengendara Motor yang Sering Disepelekan, Hati-hati!


Lantas seperti apakah Italjet Dragster A.R.L yang ditunggangi oleh Ariel Noah saat reunian sekolah? Motor Italjet Dragster A.R.L  merupakan sentuhan modifikasi smoked Garage. Kendaraan ini hanya diproduksi sebanyak 50 unit spesial untuk pasar Indonesia.



"Karakter Ariel sebagai Superstar yang telah melahirkan karya-karya besar bersanding dengan sosok Italjet Dragster yang eksentrik akan menjadi sebuah karya fenomenal dalam jumlah terbatas hanya 50 unit," ujar Denny Utomo selaku CEO Utomocorp saat peluncuran produk di Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023.

Tim Smoked Garage dan Ariel Noah memberikan sentuhan baru pada Italjet Dragster A.R.L. Terlihat dengan angka 50 besar di abgian depan, penggunaan winglet tambahan, material jok khusus, kanlpot dual selongsong dan kombinasi warna  yang ditentukan langsung oleh sang vokalis yakni bronze-merah.

Italjet Dragster A.R.L adalah motor matic edisi khusus yang lahir dari kerjasama Utomocorp dan Smoked Garage, dan ditujukan khusus untuk penyanyi Ariel Noah.

BACA JUGA:Simak Cara Kerja Pulser Motor, Lengkap dengan Fungsinya

BACA JUGA:3 Cara Cek dan Bayar Pajak Kendaraan Motor Via Online, Mudah Banget!

Spesifikasi Italjet Dragster A.R.L:

Dimensi: Panjang 1.890 mm, lebar 750 mm, jarak sumbu roda 1.350 mm, tinggi tempat duduk 770 mm
Berat kosong: 124 kg
Kapasitas tangki: 9 liter
Mesin: DOHC 1 silinder 180,7cc, pendingin cairan
Tenaga: 19,8 dk
Torsi: 17 Nm
Harga Italjet Dragster A.R.L:

Motor matic ini tergolong langka karena hanya diproduksi 50 unit saja di Indonesia.  Harga jualnya pun tergolong mahal, yaitu Rp 175 juta on the road Jakarta saat peluncurannya di IIMS 2023.

Sebagai catatan, pada IIMS 2024 edisi ulang tahun Italjet Dragster ke-50 sempat dilelang dengan Harga Rp 109,1 juta.  Namun perlu dicatat ini adalah versi standar Italjet Dragster, bukan edisi khusus A.R.L.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: