HUT Ke-64, SMK di Purwokerto Dapat Hadiah 3 Unit Moge dari Suzuki

HUT Ke-64, SMK di Purwokerto Dapat Hadiah 3 Unit Moge dari Suzuki

Suzuki sumbang 3 unit motor ke SMK di Purwokerto--@fakta_gue

JAKARTA, MOTOREXPERTCOM - Jagat media sosial dihebohkan dengan SMK (Sekolah Menangah Kejuruan) Wiworotomo di Purwekerto yang dihadiahi tiga unit motor dari Suzuki.

Hadiah motor uzuki dalam rangka perayaan hari ulang tahun ke-64 SMK Wiworotomo.

Kabar ini diketahui melalui akun Instagram @fakta_gue pada Jumat, 19 April 2024. Suzuki memberikan moge Hayabusa, hingga moge langka GSX-R600 Kenny Roberts Edition, GSX-150.

"Terima kasih kepada PT Suzuki Indomobil Sales Jakarta yang sudah memberikan tiga unit sepeda motor sebagai hadiah HUT SMK Wiworotomo Purwokerto ke-64. Berkah..... berkah selalu," tulis caption foto tersebu

Lantas seperti apakah motor Suzuki Hayabusa dan GSX-R600?

BACA JUGA:Motor Suzuki GSX-250R Siap Mengaspal, Cek Harga dan Spesifikasinya

BACA JUGA:Suzuki NFR 125, Si Skutik Andalan Terbaru yang Siap Meluncur dengan Teknologi SCEM

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fakta Otomotif (@fakta_gue)

 

Suzuki Hayabusa

Suzuki Hayabusa Pertama kali diluncurkan pada tahun 1999, Hayabusa dengan cepat menjadi motor produksi tercepat di dunia, gelar yang dipegangnya selama hampir dua dekade. Bahkan hingga saat ini, Hayabusa tetap menjadi motor ikonik, dihormati oleh para pengendara motor karena performanya yang mendebarkan, handling yang presisi, dan desain yang tak lekang waktu.

Warisan Performa

Hayabusa memiliki performa mesin 1.340 cc, 4-silinder segaris yang bertenaga. Mesin monster ini menghasilkan tenaga 190 horsepower yang mengejutkan dan torsi 150 lb-ft, mendorong Hayabusa dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 2,5 detik yang luar biasa dan mencapai kecepatan tertinggi yang dibatasi secara elektronik yaitu 299 km/jam (186 mph).

Lebih dari Sekedar Tenaga

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: