Harley-Davidson Hadirkan Pop-Up Store di Senayan City Mall

Harley-Davidson Hadirkan Pop-Up Store di Senayan City Mall

Pop Store Harley Davidson-Harley Davidson-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM – JLM Auto Indonesia, APM serta distributor untuk Harley-Davidson di Indonesia dibawah naungan Inchcape Indonesia membuka pop-up store di Senayan City Mall, lantai GF.

 

Pop-up store Harley-Davidson ini dirancang sebagai ruang berkonsep terbuka, yang memfasilitasi pengalaman pelanggan melalui model-modelnya. Serta display Genuine Merchandise Harley-Davidson dan area lounge. 

 

Selain itu, furnitur yang dipilih secara khusus serta penggunaan tekstur dan bahan yang berbeda mencerminkan individualitas dan fleksibilitas Harley-Davidson di setiap bagian.

 

Pop-up Store ini buka selama tiga bulan dari tanggal 5 April - 30 Juni 2024 dari pukul 10.00 hingga 22.00 setiap hari. Nantinya para pengunjung dapat melihat berbagai hal yang berhubungan dengan moge legendaris Amrik tersebut.

BACA JUGA:Laris Manis! KTM Duke 125 Jadi Incaran Bikers Remaja Pemilik SIM A1, Ternyata Naked Bike ini Dijual Cuma Segini?

Seperti deretan varian motor Harley-Davidson yang turut dipajang dan dipasarkan di sana. Di dalam pop-up store ini, pelanggan dapat menemukan Sportster S, Nightster Special, Pan America 1250 Special dan Street Bob 114.

 

Lalu deretan model mewah sekelas HD Breakout 117, Fat Boy 114, Road King Special, Road Glide Special, Street Glide Special dan Ultra Limited juga tampil di sana.

 

Para penggemar juga dipersilakan untuk menunjukkan kecintaan mereka pada Harley-Davidson dengan Genuine Merchandise Harley-Davidson sebagai bagian lifestyle dari merek ini. Sejumlah barang yang dipajang mulai dari pakaian, riding gear, hingga aksesori.

 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: