Harley-Davidson Hadirkan Pan America Xperience, Ukir Jejak Sebagai Motor Adventure Pecinta Petualangan

Harley-Davidson Hadirkan Pan America Xperience, Ukir Jejak Sebagai Motor Adventure Pecinta Petualangan

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Sirkuit Baja Otomotif Superblok (BOS) menjadi tempat ideal untuk mengeksplorasi kemampuan sejati dari motor Harley-Davidson Pan America, dengan lintasan tanah yang menghadirkan nuansa sejati petualangan.

JLM Auto Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek serta distributor resmi untuk Harley-Davidson di Indonesia, mengajak seluruh konsumen, komunitas dan juga rekan media untuk merasakan impresi berkendara Harley-Davidson Pan America 1250 Special di acara bertajuk, "Pan America Xperience", yang terselenggara pada tanggal 19 November 2023 di Sirkuit Baja Otomotif Superblok (BOS) Kw. Industri Pulogadung.

Acara ini akan menjadi panggung bagi konsumen dealer, komunitas Harley-Davidson, dan rekan media yang berkumpul untuk merasakan pengalaman berkendara dengan motor Adventure Touring dari Harley-Davidson yaitu Harley-Davidson Pan America 1250 Special.

BACA JUGA:Dealer Kelima Harley-Davidson Indonesia Resmi Dibuka di Jakarta

Harley-Davidson Pan America 1250 Special: Menghadirkan Kekuatan Adventure yang Tak Tertandingi

Pan America 1250 Special, hadir sebagai bintang utama dalam acara ini, membanggakan diri dengan spesifikasi yang memukau. Motor ini didukung oleh kekuatan motor khas Adventure yang sangat kompeten di jalanan tanah maupun berbatuan.

Dengan mesin berkekuatan besar, suspensi berteknologi tinggi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengendara. Pan America 1250 Special siap mengukir jejak sebagai motor untuk segala medan.

Spesifikasi Harley-Davidson Pan America 1250 Special: Petualangan Tanah yang Komprehensif

BACA JUGA:Waduh! Motor Keluaran Terbaru Harley-Davidson Bocor di Medsos

1. Mesin

Tipe: Revolution Max 1250

Kapasitas Mesin: 1250 cc

Sistem Bahan Bakar: Injeksi Bahan Bakar Elektronik (EFI)

Performa Mesin: Kombinasi daya dan torsi tinggi untuk menghadapi tantangan lintasan tanah dan  jalanan berat.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: