Saudara-saudara Pesiar! Harley-Davidson Luncurkan Street Glide dan Road Glide Tourer Terbaru 2024

Saudara-saudara Pesiar! Harley-Davidson Luncurkan Street Glide dan Road Glide Tourer Terbaru 2024

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Harley-Davidson memperluas jajaran produk mereka untuk tahun 2024.

Harley-Davidson memperkenalkan dua model 'bagger' baru - Street Glide dan Road Glide - yang akan tiba di dealer bulan ini.

Di jantung setiap sepeda motor terdapat Milwaukee-Eight 117 yang baru; mesin 1923cc, V-twin yang hebat dan seimbang, yang menurut Harley akan mengalami revisi yang signifikan untuk tahun 2024.


Harley Davidson baggers-Tangkapan layar -Motorcyclenews.com

Motor baru ini menerima karakteristik asupan dan pembuangan yang diperbarui untuk meningkatkan kinerja, serta membanggakan sistem pendingin baru yang dijanjikan oleh pabrikan Milwaukee akan mengoptimalkan "kenyamanan termal bagi pengendara."

Model-model baru ini "mewakili era baru bagi Harley-Davidson", klaim Presiden dan CEO merek ini, Jochen Zeitz, yang kemudian menambahkan: "tanpa diragukan lagi, ini adalah sepeda motor touring yang paling menarik yang pernah ditawarkan oleh Harley-Davidson."

Bobotnya berkurang, kenyamanan ditingkatkan, dan setiap motor menerima sejumlah teknologi, termasuk dasbor TFT layar sentuh berukuran 12,3 inci dan amplifier 200 watt yang besar, yang siap mengumandangkan "Born in the USA" saat Anda melaju di atas M25.

Masing-masing motor besar ini memiliki empat mode pengendara selektif; Road, Sport, Rain, dan Custom, yang memungkinkan pengendara untuk menyesuaikan karakteristik performa secara elektronik tergantung pada kondisi, termasuk respons throttle dan konfigurasi pengereman mesin, di samping intervensi ABS dan kontrol traksi.


Dasbor TFT Harley Davidson-Tangkapan layar -Motorcyclenews.com

Para insinyur desain juga telah bekerja keras dengan perubahan fisik.

Aerodinamika telah diperbaiki, menghasilkan pengurangan 60 persen dalam hal goncangan helm saat melaju.

Hal ini, bersama dengan sadel yang didesain ulang dan peningkatan travel suspensi belakang sebesar 76mm, seharusnya membuat Anda duduk dengan nyaman sepanjang hari.

Pelanggan yang menginginkan sepotong kue Amerika dapat membayar £ 26.795 untuk warna dasar, meningkat menjadi £ 29.095 jika memilih warna premium.

BACA JUGA:Kalender MXGP 2024 Resmi Dirilis, Indonesia Jadi Tuan Rumah Lagi

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: