Model Baru CVO Harley-Davidson Edisi Khusus untuk Tahun 2024

Model Baru CVO Harley-Davidson Edisi Khusus untuk Tahun 2024

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Harley-Davidson telah menambahkan dua produk baru dengan spesifikasi terbaik ke dalam jajaran produk 2024 mereka. 

Dengan mengumumkan sepeda motor petualangan CVO Pan America seharga £23.495 (Rp.471 jutaan), di samping motor penjelajah CVO Road Glide ST seharga £38.995 (Rp.781 jutaan).

Singkatan dari Custom Vehicle Operations (CVO), kedua motor CVO ini dibuat berdasarkan model yang sudah ada dalam jajaran produk perusahaan Milwaukee, yang dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih premium dan eksklusif bagi pengendara.

BACA JUGA:Trackhouse Aprilia, Semangat Baru Tim Satelit Aprilia dengan Style Amerika

Dimulai dengan Pan Am, CVO khusus dibangun di atas petualang Harley-Davidson Pan America 1250 Special V-twin seharga 17.295 poundsterling (Rp.346 jutaan) yang telah hadir pada tahun 2021.

Dengan demikian, motor ini tetap menggunakan mesin 'Revolution Max' 1252cc yang sama, yang menghasilkan tenaga sebesar 150bhp dan torsi 94lb.ft.

Motor ini juga mendapatkan suspensi depan dan belakang semi-aktif yang sama, tampilan layar sentuh, mode berkendara yang dapat dipilih, dan lampu depan adaptif.

Mudah dibedakan dengan cat barunya yang mencolok, lengkap dengan stiker nomor satu di tangki bensin, CVO juga dilengkapi dengan casing atas dan samping dari aluminium, ditambah quickshifter, pelat selip aluminium, dan banyak lagi.


Harley-Davidson CVO Pan America adventure bike-Tangkapan layar -Motorcyclenews.com

Trik bagasi

Beralih dari sepeda motor petualangan, ada juga Harley-Davidson CVO Road Glide ST baru di kota ini, yang disebut-sebut sebagai motor bagger tercepat dan tercanggih yang pernah dibuat oleh merek ini. 

Apakah Anda benar-benar ingin mengendarainya dengan cepat, itu adalah pertanyaan lain.

Untuk meningkatkan pengalaman berkendara, kini terdapat jok tunggal yang lebih tinggi enam inci untuk menempatkan pengendara dalam posisi tegak yang lebih nyaman. 


Cockpit view of the Harley-Davidson CVO Road Glide ST-Tangkapan layar -Motorcyclenews.com

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: