Trackhouse Racing Tingkatkan Animo MotoGP™ Jelang Putaran Pembuka GP Qatar

Trackhouse Racing Tingkatkan Animo MotoGP™ Jelang Putaran Pembuka GP Qatar

Jelang bergulirnya putaran pembuka GP Qatar di Sirkuit Internasional Lusail, tim pendatang baru di grid , Trackhouse Racing, sudah tak sabar untuk segera ambil bagian dalam perlombaan MotoGP™.-twitter-trackhouse motogp

“Jika tidak ada yang lain, saya yakin dia bisa berada di posisi tiga besar Kejuaraan, yang dalam hal ini akan mengamankan tempat di MotoGP™. Maksud saya, olahraga ini memang membutuhkan pembalap Amerika dan dialah satu-satunya yang mampu mencapai hal tersebut, setidaknya dalam beberapa tahun ke depan.”

Roberts kini menjadi satu-satunya pembalap Amerika di Grand Prix pada 2024.

Namun, seperti yang dijelaskan Hopkins, masih banyak upaya yang dilakukan untuk menemukan bintang-bintang MotoGP™ berikutnya dari Amerika.

“Ya, hanya berbicara tentang itu, saya sebenarnya mengambil alih distribusi Ohvale AS, melakukan itu sendiri dan dua mitra lainnya, untuk benar-benar mencoba bekerja dan menyusup ke pasar motocross. Kami akan terlibat dan menjaga kejuaraan AS dan mulai saat itu semoga kita semua bisa bekerja sama,” tutur Hopkins.

BACA JUGA:Wow! Helm Limited Edition Ini Seharga Honda Stylo 160!

“Ohvale, American Racing Moto2™ dan tim Trackhouse MotoGP™, saya rasa jika kita mengerahkan seluruh upaya kita bersama, bekerja sama dengan MotoAmerica, FIM, Dorna, saya yakin kita bisa mengembangkan olahraga ini. Mendapatkan minat, mendapatkan anak-anak, mendapatkan talenta dan kemudian kami akan membelikan motor untuk mereka.”

Dengan Hopkins, Trackhouse Racing, American Racing dan kolaborasi berkelanjutan antara MotoGP™ dan MotoAmerica, masa depan tampak cerah bagi Amerika Serikat (AS) di sektor roda dua.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: