Mantap, Piaggio Group Resmikan Pabrik Terbaru di Indonesia

Mantap, Piaggio Group Resmikan Pabrik Terbaru di Indonesia

BACA JUGA:Dengan Tampilan Warna Baru, New Honda Scoopy Hadir di Jambi, Ini Harganya...

“Melalui peresmian hari ini, kita menyaksikan ekspansi strategis untuk Asia dan komitmen yang kuat untuk Indonesia. Pabrik baru ini menunjukkan bahwa Piaggio Group berkomitmen untuk terus menghadirkan pengalaman mobilitas premium ala Italia yang unik di Asia," ujar Executive Vice President 2-wheelers Piaggio Asia Pacific, Gianluca Fiume.

Sementara itu, Country Head PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengungkapkan sangat berterima kasih kepada pemerintah atas dukungannya.

BACA JUGA:Keren, Honda Luncurkan CL500 Motor Scrambler Terbaru, Intip Spesifikasinya di Sini!

BACA JUGA:Jawab Pertanyaan Pasar, Suzuki Pastikan Avenis 125 Dapat Layanan Purna Jual Terbaik

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan penuh dari Pemerintah Indonesia dan jajaran kementerian terkait, khususnya Kementerian

Perindustrian Republik Indonesia atas arahan yang berharga dalam melayani pelanggan Indonesia kami yang setia dengan lebih baik, saat ini maupun di masa mendatang." 

BACA JUGA:Motor Retro CFMoto 300 CL-X 2023 Resmi Meluncur di Eropa

BACA JUGA:Wow, MV Agusta Superveloce 1000 Oro Resmi Mengaspal, Superbike Bergaya Retro!

"Kami optimis pabrik baru Piaggio Group di Indonesia akan terus berkontribusi menyediakan solusi mobilitas premium Italia seraya memberikan pengalaman gaya hidup yang unik ke industri otomotif Indonesia," tuturnya.

Bersamaan dengan peresmian pabrik baru tersebut, Piaggio Group mempersembahkan simbol dedikasi dan komitmen terhadap pasar Indonesia melalui peluncuran Vespa Batik special edition. Vespa Batik mewakili paduan yang membanggakan antara ikon budaya Italia yang terkenal dan warisan kesenian Indonesia.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: piaggio indonesia