Banyak Produk dan Teknologi Terbaru, Ayo ke GIIAS 2023 Pakai Commuterline atau Shuttle Bus Lebih Nyaman Bradsis!

Banyak Produk dan Teknologi Terbaru, Ayo ke GIIAS 2023 Pakai Commuterline atau Shuttle Bus Lebih Nyaman Bradsis!

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM --- Siap-siap bradsis, sebentar lagi acara GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2023 (GIIAS 2023) bakal digelar. 

Pastinya, jangan sampai kelewatan acara pameran otomotif ini bradsis. Karena banyak brand-brand ternama, khususnya sepeda motor yang ikut terlibat di acara pameran otomotif terbesar dan terlengkap. 

GIIAS 2023 yang akan dihelat pada 10-20 Agustus 2023 ini, akan menggunakan seluruh area Indonesia Convention Exhibition (ICE) - BSD City, Kab. Tangerang. Pada penyelenggaraan ke-30 kalinya ini, GIIAS akan tampil luar biasa dengan menghadirkan jumlah merek terbanyak sepanjang penyelenggaraan GIIAS.


Mau Pakai KRL ke GIIAS 2023 juga Bisa, Begini Caranya-GIIAS -GIIAS

Total 49 merek berpartisipasi pada GIIAS 2023, termasuk di antaranya 29 merek kendaraan penumpang yakni: Audi, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, DFSK, GWM Tank, Haval, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Maxus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Ora, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Volvo, Wuling.

BACA JUGA:Desain dan Teknologi NHK Mark-1, Helm Spek MotoGP di Bawah Sejutaan!

BACA JUGA:Melindungi dengan Gagah: Mengenal Fungsi Penting Crash Guard sebagai Fitur Bawaan di TVS Ronin

5 merek dari kendaraan komersial hadir Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Toyota Komersial, UD Trucks. Serta 15 merek dari kendaraan roda dua; Alva, Aprilia, Astra Honda Motor, Benelli, Exotic, Harley Davidson, Ion Mobility, Keeway, Motoguzzi, Pacific, Piaggio, Polytron, Royal Enfield, Segway, dan Vespa.

Selain kendaraan penumpang, kendaraan komersial, dan kendaraan roda dua, 3 merek Karoseri juga hadir pada GIIAS 2023, yakni Adiputro, Laksana, dan Tentrem. Serta lebih dari 100 merek peserta dari industri pendukung juga akan unjuk gigi dalam penyelenggaraan GIIAS 2023.

GIIAS Siapkan Kantong Parkir dan Shuttle Bus

GIIAS 2023 akan tetap menyediakan fasilitas-fasilitas untuk para pengunjung agar memastikan kenyamanan mobilisasi para pencinta otomotif berkunjung ke GIIAS.

Sri Vista Limbong Project Director Seven Event, selaku pelaksana GIIAS 2023 menyampaikan bahwa GIIAS akan menyediakan kantong parkir yang nyaman dan aman untuk pengunjung yang membawa kendaraan pribadi.

BACA JUGA:Revolusi Keyless: Vespa Merilis Model Pertama di Dunia yang Tetap Bisa Konek Meski Baterai Habis

BACA JUGA:Cruiser Suzuki dengan Sentuhan Indonesia: Mengenal Mesin V4 Bertenaga 117 Dk yang Menawan

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: giias