Vespa Primavera Disney Mickey Mouse Edisi Spesial, Tertarik Beli?

Vespa Primavera Disney Mickey Mouse Edisi Spesial, Tertarik Beli?

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Piaggio Italia merilis ebuah vespa Special Edition yang kali ini berkolaborasi dengan disney dalam rangka memperingati 100 tahun disney.

Untuk warnanya sendiri Piaggio memberikan warna hitam dengan warna merah dan ada corak kuning di spakbornya, cirikhas dari tokoh disney yaitu mickey mouse salah satu tokoh yang menjadi icon dari disney itu sendiri.

Dari segi sepion yang membulat kita dapat melihat seperti kuping mickey mouse dan corak hitam seperti badannya dan spakbornya yang berwarna kuning melambangkan sepatu yang di kenakan oleh mickey mouse sangat persis sekali dengan karakter dari disney.

BACA JUGA:PT Piaggio Indonesia Gencarkan Kehadiran Disney Mickey Mouse Edition by Vespa

Sayangnya spakbor depan berbahan plastik bukan besi, andai saja di buat besi alangkah kekar motor ini jadinya karna terbilang motor special edition.

Tidak lupa Piaggio memberikan aksen corak mickey mouse di bagian depan motor ini serta ada tanda tangan mickey mouse juga jadi menambah kelucuan dan keunikan motor ini.

Di bagian body sisi kanan atau sering di sebut bagi penggemar vespa itu tepong ada gambar corak mickey mouse yang sama persis dengan bagian deapan motor ini, di bagian joknya ada embos tanda tangan mickey mouse, di bagian dek tengah ada gambar atau stiker mickey mouse lucu sekali.

Sebenernya tidak ada yang special dari motor ini karna dari segi pengereman mneggunakan ABS sama seperti seri yang biasa nah yang tidak biasa dari segi mesinnya apabila di Indonesia hanya 150cc tapi kalau seri ini mengusung mesin 154cc SOHC 3 klep 2 in 1 x I-get dan berpendingin udara paksa melalui kipas untuk menyalurkan udara ke bilah mesin.

BACA JUGA:Penggiat Motor Vespa kini Mulai Ramai Diminati Lagi, Bisa Buat Investasi?

Menurut keterangan dari pihak Piaggio sendiri, motor ini bisa tembus di 13hp pada 7750rpm dan klaim torsi maksimalnya di 12,8nm dengan transmisi CVT tapi sayangnya rem belakang motor ini masih tromol.

Nah dari segi mesin itulah yang membuat motor ini special  bukan hanya bermain dengan warna saja melainkan pembekalan mesin yang di usung oleh motor ini yaitu 154cc itu tadi.

Akan tetapi walaupun hanya bermain corak dan warna saja tentu saja motor ini masuk ke lini kolektor karna kolabori tersebut.

Mungkin bagi para pengendara yang suka modifikasi motornya bisa saja motor vespa Primaveranya di buat atau di cat dengan model seperti ini 

BACA JUGA:Strategi KTM Incar 3 Tim Satelit di MotoGP 2024

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: