Perkuat Kehadiran di Jatim, PT Piaggio Indonesia Buka Dealer Premium Motoplex 4 Brands Ke-2 di Surabaya

Perkuat Kehadiran di Jatim, PT Piaggio Indonesia Buka Dealer Premium Motoplex 4 Brands Ke-2 di Surabaya

BACA JUGA:RSV SV300 Tampil Dengan Warna Baru di IMOS 2022, Gratis Visor Iridium!

BACA JUGA:Gajah Tunggal Rilis Dua Ban Baru di IMOS 2022. Cocok untuk Motor Matik dan Sport

Berdiri di atas lahan seluas 960 meter persegi, Dealer Premium Motoplex 4 Brands terbaru ini berlokasi di Jalan Raya Jemursari No. 270, Sidosermo, Wonocolo, yang terletak di dekat kawasan pusat komersial, perumahan premium, serta area pendidikan bergengsi di Surabaya.

Hadirkan layanan premium otomotif 3S (Sales, Service, dan Spare Parts) yang terintegrasi dalam satu atap, dealer ini juga mengusung konsep Motoplex yang menawarkan pengalaman lebih personal bagi pelanggan dalam membeli atau merawat motor premium khas Italia pilihannya.

BACA JUGA:IMOS 2022: RSV Luncurkan Helm New Windtail Cuma Rp 600 Ribuan

BACA JUGA:Ducati Indonesia Perkenalkan 2 Moge Terbaru Sekaligus, Apa Saja?

Beragam suku cadang, aksesoris, serta merchandise orisinil dari keempat brand di bawah naungan PT Piaggio Indonesia, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi tersedia di dealer ini. Beberapa produk andalan terbaru yang diluncurkan di tahun ini juga dapat ditemukan pada dealer ini.

“Mengusung visi yang sama dengan PT Satya Mandiri Motors, pembukaan Motoplex 4 Brands kedua di Surabaya tidak hanya membuktikan komitmen kami untuk memperluas jaringan, dengan berbagai pilihan produk dan layanan berkualitas bagi pelanggan, tetapi juga untuk lebih mengeksplorasi pasar premium di Surabaya dan Jawa Timur untuk mendapatkan pengalaman terbaik bagi pelanggan di area tersebut,” tutup Marco Noto La Diega.

BACA JUGA:Kini Dipegang Legenda Motor Indonesia, Ducati Resmi Buka Dealer 3S di Indonesia

BACA JUGA:IMOS 2022: Yamaha FreeGo 125 Connected Terbaru Mengaspal dengan Fitur Canggih

Untuk lebih memeriahkan perayaan pembukaan ini, PT Satya Mandiri Motors menyiapkan berbagai keuntungan yang bisa dinikmati pelanggan mulai 5 November hingga 4 Desember 2022 di mana akan ada gratis oli mesin untuk 100 konsumen pertama dan penawaran eksklusif suku cadang.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt piaggio indonesia