Wow! Ada Vespa 946 Dragon di Plaza Senayan, Cuma Diproduksi 1.888 Unit Saja

Wow! Ada Vespa 946 Dragon di Plaza Senayan, Cuma Diproduksi 1.888 Unit Saja

Vespa Dragon 946-vespa.co.id-Vespa Indonesia

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - PT Piaggio Indonesia (PID) telah memamerkan edisi terbatas Vespa ini di Plaza Senayan, Jakarta Selatan mulai Jumat lalu 8 Maret 2024 hingga 13 Maret 2024. 

Vespa 946 Dragon hadir untuk merayakan tahun Naga Kayu dalam kalender Cina tahun 2024.

BACA JUGA:Leaked! Bocoran Motor Vespa Terbaru Tahun 2024, Ada 'Aura Naga' Sob

Vespa 946 Dragon memiliki bodi elegan yang dilapisi dengan warna emas doff, dengan tambahan stiker naga 3D berwarna hijau tekstur dari bodi depan hingga belakang. 

Di sisi kanan bodi terlihat angka-angka yang mencerminkan tahun dengan shio naga. 

Vespa 946 Dragon hanya diproduksi sebanyak 1.888 unit secara global, namun PID tidak mengungkapkan jumlah unit yang masuk ke Indonesia. 

Mereka tetap membuka pesanan bagi konsumen yang berminat. 

Setiap unit motor memiliki label khusus di balik jok sebagai bukti otentik, yang menunjukkan nomor motor dari total 1.888 unit yang ada.

Selain unit motor, PID juga menyediakan berbagai aksesori dan pakaian pendukung untuk Vespa 946 Dragon, yang dijual terpisah dan dalam jumlah yang terbatas. 

Aksesori tersebut termasuk flyscreen dengan ornamen emas, rear bag berbahan kulit yang serupa dengan jok, serta helm spesial bernama Dragon Helmet yang menggambarkan gambar naga. 

Ada juga Dragon Varsity Jacket yang dibuat dari bahan rajutan dan kulit nappa, dengan monogram V ikonik Vespa yang dihiasi dengan bordiran naga berwarna hijau zamrud di bagian belakang.

BACA JUGA:Bikin Melongo! Harga Vespa 946 Dragon Resmi di Indonesia Wow Parah Sob

Vespa 946 Dragon dijual dengan harga Rp 267 juta (OTR Jakarta), atau Rp 7 juta lebih murah dibandingkan dengan 946 Rabbit yang diluncurkan tahun sebelumnya. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: