Wih, Ramaikan Pasar Listrik Polytron Perkenalkan Fox-R Seri Terbaru

Wih, Ramaikan Pasar Listrik  Polytron Perkenalkan Fox-R Seri Terbaru

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Pabrikan Polytron ikut meramaiman pasar motor listrik di Indonesia dengan keikutsertaan mereka pada ajang Indonesia Motor Show (IMOS) 2022 pada 2-6 November 2022.

Dalam ajang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) itu Polytron memperkenalkan motor listrik tipe terbaru dengan nama Fox-R yang hadir dengan power berkekuatan 3KW dengan kecepatan maksimum bisa berlari di 90Kmh.

BACA JUGA:Beri Kejutan, Suzuki Luncurkan V-Strom 250 SX di IMOS 2022, Segini Harganya

BACA JUGA:Yamaha XMAX 250 Resmi Meluncur di IMOS 2022, Segini Harganya!

IMOS adalah ajang yang dinanti-nantikan oleh pecinta otomotif, apalagi untuk kaum milenial, ajang ini merupakan acara yang wajib dihadiri untuk ‘hunting’ kendaraan terbaru yang akan dibelinya untuk menemani kesehariannya dalam mobilitas sehari-hari, dengan mempertimbangkan fitur yang canggih dan harga yang affordable," ujar Tekno Wibowo selaku Commercial Director dari Polytron

Fox-R hadir dengan kapasitas baterai yang besar 3,7 kWh yang dapat dipastikan akan memberikan kemudahan bagi Anda dalam mobilitas sehari-hari.

BACA JUGA:Ini Jajaran Produk Kawasaki di IMOS 2022, Ada Promo Buat New KLX230S dan KLX230SM

BACA JUGA:AHM Umumkan Strategi Roadmap Sepeda Motor Listrik Honda Hingga 2030 Di IMOS 2022

Dengan sekali pengisian Fox-R bisa ‘lari’ hingga mencapai 130km. Pengisian dayanya juga mudah, bisa portable, dimana pun dan kapanpun. Terdapat indikator baterai yaitu ketika berada di posisi nol hingga mencapai 80%, lama pengisiannya hanya berkisar 4 jam 30 menit.

Varian T-Rex yang merupakan varian tertinggi dari POLYTRON juga ikut dikenalkan oleh Tekno. T-Rex mampu berlari dengan kecepatan 130 Kmh dengan kekuatan baterai yang super bertenaga 7,6 kWh untuk Anda yang membutuhkan tenaga ekstra dengan jangkauan yang lebih jauh, yaitu bisa mencapai 130km dalam satu kali pengisian.

BACA JUGA:BP-AKR Resmi Luncurkan BBM BP Ultimate, Intip Harganya!

BACA JUGA:Asik, Pameran Otomotif IMOS 2022 Resmi Dibuka

Untuk warna dan design, POLYTRON juga memproduksinya dengan warna yang berani dan bold seperti, crimson red, pearl white, midnight black, graphite grey, dan bumblebee yellow.

Sedangkan design-nya P membangun motor listriknya dengan design kekinian, sporty, futuristik dan ergonomis. Sedangkan untuk fiturnya POLYTRON tetap mengedepankan motor listrik yang hemat, ramah lingkungan dan pelayanan after sales yang mendukung.

BACA JUGA:Viral, Anggota DPR Bongkar Hasil Uji Oktan Revvo 89 Lebih Tinggi dari Pertalite

BACA JUGA:Terungkap Kelebihan Konversi Motor BBM ke Listrik di Braja Elektrik Motor

Berbicara masalah harga, Polytron memasarkan motor listriknua tersebut dengan banderol Rp18 juta (off the road), menjadi Rp16,5 juta ditambah dengan voucher cashback sebesar Rp250 ribu.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: polytron