Yamaha Endurance Festival 2022 Siap Digelar Pekan Ini, Ada 3 Kelas yang Diperlombakan

Yamaha Endurance Festival 2022 Siap Digelar Pekan Ini, Ada 3 Kelas yang Diperlombakan

Dalam hal ini, rider berlari menyeberang lintasan menuju motornya masing-masing yang sudah diposisikan sesuai dengan starting gridnya masing-masing.

Setiap tim peserta terdiri dari 2 pembalap dan 2 mekanik. Kompetisi endurance itu tidak hanya keterampilan pembalap untuk berkendara lebih cepat tetapi juga kerjasama tim yang baik diperlukan untuk memenangkan perlombaan. 

BACA JUGA:Dorna Umumkan Jadwal Tes MotoGP 2023, Kok Mandalika Gak Masuk?

BACA JUGA:SPBU Vivo Resmi Jual Revvo 90, Revvo 89 akan Dihapus Desember 2022 ?

Fisik, stamina, timing filling dan rider change masing-masing tim memiliki strategi Pit In dalam 1 menit 30 detik, poin-poin ini menjadi faktor kunci untuk mendapatkan kesuksesan sebagai strategi tim.

Yamaha Indonesia dan para sponsor siap menyelenggarakan SHELL bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2022 yang merupakan satu-satunya balap ketahanan di Indonesia,” ujar Riyadi Prihantono, Coordinator Manager of After Sales & Motor Sports PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Tahun ini adalah penyelenggaraan tahun ke-4 event ini. Dan semua sangat menikmati sensasi balap ketahanan selama 2 jam ini di sirkuit Sentul,” tambahnya.

BACA JUGA:Jadwal dan Lokasi Samsat Keliling Polda Metro Jaya 21 Oktober 2022

BACA JUGA:Mulai Dites di Jalan, Suzuki Avenis 125 Segera Rilis?

Selain ajang balapan, aktivitas lainnya juga diadakan yakni edukasi yang diberikan kepada ratusan siswa SMK yang akan diajak study tour berkeliling paddock tim dan disuguhkan pengetahuan tentang berbagai hal yang berhubungan dengan dunia racing. 

Dan juga akan ada SMK Skill Contest yang meliputi teori dan praktek.

Para pengunjung dapat menonton event ini dengan gratis, pastinya akan dimanjakan dengan berbagai acara hiburan di arena exhbition untuk menyemarakkan pelaksanaan acara ini dengan booth-booth pameran dari sponsor terkait yang akan memberikan banyak penawaran spesial.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: