Terungkap, Begini Cara Gunakan Fitur Rideology The App di New Kawasaki Ninja ZX-25R

Terungkap, Begini Cara Gunakan Fitur Rideology The App di New Kawasaki Ninja ZX-25R


Tampilan speedometer New Kawasaki Ninja ZX-25R|KMI|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - New Kawasaki Ninja ZX-25R menawarkan bergagai fitur canggih saat diluncurkan pada Sabtu, 1 Oktober 2022. Satu diantaranya adalah Rideology The App.

Fitur TFT meter dengan Circuit mode and Rideology The App inilah yang pertama kali hadir di jajaran mesin berkapasitas 250 cc.

BACA JUGA:Ini Dia Daftar Bengkel Resmi Konversi Motor BBM ke Listrik yang Tersertifikasi Kemenhub

BACA JUGA:Dimulai Hari ini, Catat 14 Sasaran Pelanggaran Operasi Zebra 2022

Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT. KMI mengatakan fitur tersebut membuat para pecinta motor Kawasaki bisa mengeksplor secara maksimal New Kawasaki Ninja ZX-25R tersebut.

Sebab, TFT meter dengan Circuit mode and Rideology The App memungkinkan pengendara untuk terhubung ke sepeda motor secara nirkabel. New Ninja ZX-25R menjadi motor sport full fairing 250 cc pertama di Indonesia yang mengusung fitur konektivitas.

BACA JUGA:Lokasi dan Jadwal Samsat Keliling Jadetabek 3 Oktober 2022

BACA JUGA:Klasemen MotoGP 2022: Bagnaia Kian Dekat dengan Quartararo usai MotoGP Thailand

"Yang pasti kami tidak berdiam diri saja untuk berinovasi dan mengembangkan keinginan para riders dan Kawasaki Lovers dimanapun berada. TFT meter dengan Circuit mode and Rideology The App pertama yang kami unggulkan di kelas 250 cc."

+++++


Tampilan speedometer New Kawasaki Ninja ZX-25R|KMI|

"Fitur-fitur yang hadir juga akan membuat para pecinta motor Kawasaki bisa mengeksplor secara maksimal, karena yang diutamakan saat ini adalah kepuasan dan kesenangan dari Kawasaki Lovers atau para riders di seluruh Indonesia," ujarnya.

Dalam fitur fitur Rideology The App, sejumlah fungsi instrumen dapat diakses. Mulai dari informasi kendaraan (seperti odometer, pengukur bahan bakar, jadwal perawatan) dapat dilihat di smartphone melalui aplikasi bernama Rideology The App. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz