Kawasaki Tambah Warna Baru Ninja ZX-25R

Kawasaki Tambah Warna Baru Ninja ZX-25R

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi menghadirkan warna terbaru dari 24MY Ninja ZX-25R. 

Warna dan grafis yang kian terkini memberikan sentuhan menarik di setiap desainnya. 

BACA JUGA:Delvintor Alfarizi Siap Rebut Poin Lagi di MXGP Lombok

Bertema “Screaming In-Line 4 Power", Ninja ZX-25R ABS SE 24 Model Year memiliki warna terbaru yaitu Candy Plasma Blue. 

Dengan menyuguhkan warna lebih fresh di tahun ini, KMI yakin dapat memberikan brand image yang menarik buat kalangan anak muda jaman sekarang.

BACA JUGA:Uji Kekompakan, 13 Kracker Jabodetabek Turing Menuju Jambore Supermoto Sumatera 2023

Mengintip dari model year sebelumnya, Ninja ZX-25R menampilkan mesin dengan performa legendaris dari Kawasaki Ninja ZX Series. 

Mesin presisi 250 cc In-Line Four-nya memberikan power high-rpm, tertinggi di kelasnya. 

BACA JUGA:Komunitas Motocross Honda Gelar Nobar MXGP Samota di JFK 2023

“Menjadi pioneer motor sport dengan empat cylinder pertama di kelasnya, kami yakin Ninja ZX-25R adalah idola baru bagi para riders muda atau bahkan Kawasaki Lovers yang menginginkan motor bergaya stylish yang sudah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih," ujar Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT. KMI.

'Tentunya warna baru yang kami sajikan pasti menjadi impian Kawasaki Lovers. Dan juga kembalinya warna Candy Plasma Blue dipastikan mengobati kerinduan di kalangan riders pecinta supersport bike”, tambahnya.

BACA JUGA:Disney Mickey Mouse Edition by Vespa, Kolaborasi Apik 2 Brand Ternama

Digemari banyak kalangan dari muda hingga orang tua, tentunya Ninja ZX-25R dilengkapi juga lampu sein LED dan instrumentasi warna TFT dengan Circuit Mode dan Smartphone Connectivity. 

Ninja ZX-25R memiliki beberapa overview features, diantaranya adalah High-Revving 250 cc In-Line Four Engine, Nimble Supersport-Style Handling, High-Perfomance Suspension and Brake Components.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: