Kawasaki Hadirkan Motor Andalannya di JFK 2023 dan Beragam Promo Menarik

Kawasaki Hadirkan Motor Andalannya di JFK 2023 dan Beragam Promo Menarik

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali turut serta pada event tahunan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023 pada tanggal 14 Juni hingga 17 Juli 2023 yang tentunya memiliki dampak positif bagi pecinta otomotif. 

Ini merupakan tahun kedua setelah pandemi bukan hal yang mudah, mengembalikan minat dan kepercayaan pengunjung menjadi challenge bagi panitia penyelenggara demi menciptakan ciri khas Jakarta Fair yang menggembirakan. 

BACA JUGA:Motor Offroad Untuk Pemula Hadir di Indonesia, Ini Dia Kawasaki KLX110 Series

“Kawasaki selalu menghadirkan varian motor sport dan menyediakan promo menarik bagi Kawasaki Lovers,” ujar Michael C. Tanadhi, selaku Head Sales & Promotion PT. KMI dalam keterangannya, Rabu 14 Juni 2023.

Dengan menyajikan display motor-motor andalan, KMI bersikeras ingin memberikan pelayanan terbaik lewat sales dealer yang sudah teruji dan berkompeten dalam memberikan informasi mengenai spesifikasi motor kepada pengunjung. 

BACA JUGA:AHM Luncurkan Motor Penjelajah Baru, New XL750 TRANSALP, Ini Spesifikasinya

Booth KMI berada di Open Space 2 atau berada di outdoor JIEXPO. Di Booth KMI tersedia beberapa fasilitas atau event yang bisa Kawasaki Lovers nikmati seperti lounge, motortrainer, sparepart dan tentunya event meet and greet dengan tamu spesial. 

Selain itu, KMI juga menyediakan test ride bagi Kawasaki Lovers yang ingin menjajal langsung motor impiannya yang berlokasi di area test ride Gedung GPN dekat dengan gerbang J.

BACA JUGA:AHM Segarkan Bebek Trekking Honda CT125, Harga Cuma Rp 81 Jutaan

Mengingat banyaknya pecinta motor Kawasaki di Indonesia, KMI juga memajang motor-motor andalannya yakni Ninja ZX-25RR, W175, KLX150 SE, versi modifikasi KLX150 dan masih banyak lagi. 

Tidak ketinggalan, KMI juga baru saja memperkenalkan tipe terbarunya KLX110R dan KLX110R L sebagai idola baru riders muda. 

Motor tersebut juga dipajang di Booth Kawasaki untuk dipertontonkan ke publik. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: