Warna Baru Kawasaki W175, Harga Cuma Rp 35 Jutaan

Warna Baru Kawasaki W175, Harga Cuma Rp 35 Jutaan

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memperkenalkan update style dengan grafis yang maskulin serta elegan dari keluarga W series, yang mengusung konsep retro style, yaitu W175 pada Seini 12 Juni 2023. 

“Kami paham konsumen retro ingin tampil lebih macho dan elegan, warna hitam merupakan visual yang menggambarkan karakter tersebut,” ujar Michael C. Tanadhi, selaku Head Sales & Promotion PT. KMI.

BACA JUGA:Beli Motor Honda di JFK 2023, Bakal Dapat Promo Menarik dari Wahana

Sebagai informasi, Genre retro dari Kawasaki diperkenalkan di Indonesia di tahun 2014 dengan brand Estrella dan di tahun berikutnya 2016 diperkenalkan W800.

Selanjutnya diperkenalkan pada tahun 2017 di acara Kawasaki Bike Week dan menjadi primadona baru di kelas sport dengan kubikasi di bawah 200 cc, dan rentang harga 30 juta-an di Indonesia. 

Kawasaki W175 yang mengusung konsep “Authentic Retro”, sebagai pioneer di marketnya, design dan style motor ini merupakan orisinil buatan Jepang. 

BACA JUGA:Finish Ke-10 Bikin Peluang Morbidelli dapat Kontrak Baru

Karena itulah KMI terus melakukan pembaharuan pada W175, untuk semakin meramaikan kehadiran W175 ditengah-tengah masyarakat Indonesia.

Dengan adanya varian terbaru ini, maka semakin banyak pilihan yang dimiliki oleh calon konsumen Kawasaki W175. 

Japan Original Design

Brand W adalah model unit Kawasaki yang telah berusia lebih dari 60 tahun. W1 adalah model Jepang berkapasitas terbesar pada masanya, sehingga mendapatkan pengakuan di seluruh dunia dan merupakan langkah awal Kawasaki untuk menjadi produsen sepeda motor berkapasitas besar. 

BACA JUGA:Modifikasi Fazzio Asal Manado, Tambah Sespan Biar Makin Outstanding

Di segmen target yang didominasi oleh moped, skuter, dan replika motor sport fairing, W175 menawarkan pengendara alternatif berkelas untuk komuter dengan fashion yang berbeda.

W175 menampilkan desain sederhana dan tradisional yang mirip dengan W800 dan W250, model retro autentik Kawasaki. Dan dengan kualitas bahan serta built quality Kawasaki, W175 menjadi model yang menonjol dari yang lain.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: