Kawasaki Ninja H2: Motor Supercharged Paling Buas dengan Harga Fantastis

Kawasaki Ninja H2: Motor Supercharged Paling Buas dengan Harga Fantastis

Kawasaki Ninja H2 2024--kawasaki.com

JAKARTA, MOTOREXPERTZ - Kawasaki Motor Indonesia menghadirkan Ninja H2 2024 sebagai motor sport dengan performa tinggi.

Kawasaki Ninja H2 sangat cocok untuk kalian yang suka motor sport dan melakukan touring perjalanan jauh. Motor ini dibekali mesin 4-silinder dengan 998 cc.

Dengan performa tinggi dan desain modern, motor Kawasaki Ninja H2 dibanderol dengan harga fantastis mencapai ratusan juta rupiah.

Bagi kalian penasaran dengan motor sport Kawasaki Ninja H2, simak kedalaman spesifikasi yang dilansir dari kawasaki-motor.co.id pada Selasa, 19 Maret 2024.

BACA JUGA:Intip Keseruan Latihan Bersama Offroad di Sirkuit Get Out and Play Kawasaki

BACA JUGA:Motul Jadi Sponsor Kawasaki Racing Team di WSBK 2024

Motor Kawasaki Ninja H2 dibekali mesin 4-silinder 998 cc DOHC berpendingi cairan plus supercharger canggih. Selain itu memeiliki rasio kompresi 8,5:1 diklaim hasikan tenaga sebesar 243 dk di 11.500 rpd dan torsi puncak 141,7 Nm di 11.000 rpm.

Bagian output menggunakan transmisi 6-speed kopling tipse basah berteknologi assist & slipper clutch. Motor Ninja H2 dilengkpai quick shifter untuk melakukan perpindahan gigi secara mulus.

Performa Ninja H2 makin buas dengan fitur Kawasaki Engine Brake Control,  KCMF (Kawasaki Cornering Management Function), KRTC (Kawasaki Traction Control) yang bisa dimatikan sepenuhnya, hingga launch control.

Pada bagian kaki, motor sport ini menggunakan suspensi depan upside down diameter 43 mm dengan setealh rebound, compression, preload, sampai top-out.

BACA JUGA:Motor Baru Kawasaki Diberi Nama 'Binter Reborn', Simak 6 Poin Penting Ini

BACA JUGA:Fitur Kawasaki KX85 CKD Indonesia SE 2T Spesifikasi Terbaru 2024

Bagian belakang, sistem monoshock Öhlins TTX36 gas-charged shock dengan tabung reservoir tambahan yang punya fungsi setelan sama. Punya tenaga besar, pengereman moge ini dibekali teknologi Kawasaki Intelligent anti-lock Brake System (KIBS) dan dilengkapi kaliper depan Brembo Stylema empat piston radial-mount ganda dan cakram semi-floating 330 mm.  

Pelek palang limanya dirancang khusus untuk Ninja H2 berdasarkan analisis tim WSBK Kawasaki, menawarkan kekakuan optimal untuk penggunaan high performance. Melengkapi area roda, ban sport Bridgestone Battlax RS11 ukuran 120/70ZR17M/C di depan dan 200/55ZR17M/C ikut berkontribusi menghasilkan handling tajam.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: