Makin Elegan, Ini Deretan Warna dan Grafis Baru Kawasaki W175

Makin Elegan, Ini Deretan Warna dan Grafis Baru Kawasaki W175

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) bangga meluncurkan model retro terbaru 24 Model Year, W175 SE dan W175 CAFÉ. 

W175 SE dengan warna eye catchingnya, candy persimmon red dan phantom blue. Sementara warna untuk W175 CAFÉ yaitu metallic resplendent silver dan metallic ocean blue. 

BACA JUGA:Tips Mencegah Rangka eSAF Tidak Mudah Keropos

Kedua tipe varian tersebut diresmikan hari ini ke publik secara resmi oleh PT. KMI.

Kawasaki W175 adalah model terbaru dari keluarga “W”. 

Mengikuti W800 dan W250, desain W175 dibuat simple dan tradisional dengan proporsi klasik yang tak lekang oleh waktu, sepeda motor dengan desain sepanjang masa. 

Walaupun masuk dalam segment dimana didominasi oleh model sport, bebek dan matic, W175 menawarkan alternatif yang lebih berkelas. 

“Warna terbaru dari W175 SE dan CAFÉ ingin tampil lebih elegan dan menarik perhatian khususnya bagi Kawasaki Lovers dan motorcycle enthusiast. Dengan adanya varian terbaru ini, maka semakin banyak pilihan warna untuk calon customer kami,” ujar Michael C. Tanadhi, selaku Head Sales & Promotion PT. KMI dalam keterangan resminya, Rabu 16 Agustus 2023.

BACA JUGA:Begini Syarat Beli Rangka Motor di AHASS

Kawasaki W175 yang mengusung konsep “Authentic Retro”, menjadi pioneer di marketnya dengan desain dan gaya motor orisinil buatan Jepang. 

Maka dari itu, KMI terus melakukan pembaruan pada W175 untuk turut serta meramaikan produk bergaya retro di Indonesia. 

W175 SE memiliki fitur timeless design dan swingarm, peredam dual shock dengan preload yang dapat disesuaikan. 

Sementara untuk W175 CAFÉ memiliki fitur timeless design, meter visor dan swingarm, peredam dual shock dengan spring preload yang dapat disesuaikan.

BACA JUGA:Emang Bener Rangka eSAF Keropos Bisa Diganti Lewat Garansi?

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: