Sebelum Beli TVS Ntorq 125 Race Xp? Simak Berbagai Fitur Canggihnya Di sini!

Sebelum Beli TVS Ntorq 125 Race Xp? Simak Berbagai Fitur Canggihnya Di sini!

Riding Mode

TVS Ntorq 125 Race Xp ini juga dibekali fitur riding mode. Di mana kita bisa memilih dua mode berkendara seperti street mode dan race mode.

BACA JUGA:Jadwal dan Lokasi Layanan Samsat Keliling Jadetabek 30 September 2022

BACA JUGA:Jadwal MotoGP Thailand 2022: Perebutan Gelar Juara Dunia

Pengendara dapat merasakan tenaga motor ini yang lebih liar saat menggunakan mode race. Sebab, akselerasi motor ini bisa lebih lincah dan top speed-nya jadi lebih tinggi dengan mode tersebut.

TVS mengklaim motor ini bisa melaju hiingga 92 km per jam dengan street mode. Sedangkan dari kecepatan 0 ke 60 hanya membutuhkan waktu sekitar delapan detik.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat Motor Listrik Rimba, Cocok untuk Penjaga Hutan ?

BACA JUGA:Mantap, Tampil Impresif di YSR 2022, Ini Target YARRCI Tahun Depan

Lalu saat menggunakan race mode motor ini bisa meluncur hingga kecepatan 104 km per jam. Dengan akselerasi dari 0 ke 60 km pre jam membutuhkan waktu 7,5 detik.

Nah untuk merubah mode berkendara kalian bisa melakukan cara ini. Pertama bisa melalui aplikasi TVS SMARTXONNECT. Lalu juga bisa menekan tombol tombol starter dan yang ketiga tekan tombol mode di speedometer.

+++++


TVS Ntorqy 125 Race Xp memiliki berbagai fitur canggih |R Satrio Adhy P|

Berbagai Fitur Penunjang Kenyamanan

Berbicara kenayaman, motor ini didesain untuk memberikan kenyamanan lebih untuk pemiliknya. Mulai dari desain dek yang lebar dan luas hingga jok yang sangat empuk.

Lalu, TVS juga membekali Ntorq 125 Race Xp ini dengan gantungan barang yang ada di bawah stang dan di bawah jok. Kemudian juga ada Ada lampu di dalam jok serta usb port. Untuk lubang pengisian bbm ada di belakang sehingga tidak perlu repot buka jok.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz