5 Fitur Unggulan Ini Bikin Yamaha LEXi LX 155 Jadi Teman Terbaik Mobilitas Perkotaan

5 Fitur Unggulan Ini Bikin Yamaha LEXi LX 155 Jadi Teman Terbaik Mobilitas Perkotaan

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Membuka awal tahun 2024, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM). sukses meluncurkan generasi terbaru LEXi LX 155 yang telah dinanti-natikan oleh para pecinta skutik premium di tanah air. 

Membawa banyak sekali pembaruan, skutik ini pun sontak menjadi primadona yang kini banyak diburu oleh konsumen.

BACA JUGA:6 Perbedaan Fox-S dan Fox-R, Jadi Motor Listrik Terlaris di Tahun 2024!

Sebagai skutik yang menawarkan gaya berkendara simple serta praktis, LEXi LX 155 memang memiliki berbagai keunggulan baik dari segi desain, performa mesin, fitur, maupun posisi berkendara yang dirancang untuk mendukung kebutuhan mobiltas masyarakat di perkotaan

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh salah satu konsumen pertama LEXi LX 155 bernama Wahyu Setiawan asal Semarang, Jawa Tengah, yang mengaku tertarik membeli skutik tersebut karena kesimpelannya untuk dipakai berkendara sehari-hari.

“Alasan saya membeli LEXi LX 155 baru memang pertama karena motor ini merupakan satu-satunya skutik MAXI Yamaha yang punya area pijakan kaki rata dan luas,” ujar Wahyu.

BACA JUGA:Jadi Sponsor Lagi, Federal Oil Sambut Baik Duo Marquez di Gresini Racing

“Jadi untuk dipakai ngantor setiap hari di area perkotaan yang macet lebih praktis. Selain itu, desain yang sekarang juga lebih sporty dan kapasitas mesinnya juga sudah naik jadi 155cc, lebih responsif dan balance dengan body motor khas MAXI yang besar,” jelasnya.

Lantas keunggulan apa saja yang membuat LEXi LX 155 menjadi salah satu pilihan skutik terbaik untuk kebutuhan komuter di perkotaan, simak penjelasannya di bawah ini.

1. Mesin Bluecore 155cc Generasi Terbaru

Salah satu kejutan yang dibawa oleh LEXi LX 155 adalah penggunaan mesin Bluecore 155cc generasi terbaru yang punya sentuhan peningkatan pada bagian camshaft, piston, head serta jalur oli. 

Mesin anyar lebih minim gesekan serta vibrasi sehingga memiliki performa yang lebih baik. Dengan tenaga yang dihasilkan sebesar 11,3 kW/8,000 rpm torsi 14,2 Nm/6,500 rpm LEXi LX 155 sangat responsif untuk digunakan di jalur perkotaan yang padat.


Generasi Terbaru Lexi Meluncur, Lexi LX 155 Pakai Mesin 155 cc-M. Ichsan-

2. Ruang Kaki Rata yang Luas

Sumber: