Tampil Apik, Duo Crosser Astra Honda Dominasi Podium Seri Pembuka IndoMX National Championship

Tampil Apik, Duo Crosser Astra Honda Dominasi Podium Seri Pembuka IndoMX National Championship

+++++

Pemuda 17 tahun kelahiran Bandung ini terus berusaha menekan hingga menempati posisi ke-4. Strategi untuk mendekati posisi 3 besar pun ia lakukan, namun Zidan harus puas untuk mengakhiri balap di posisi 4.    

“Senang sekali bisa kembali tampil di kejurnas MX setelah absen sejak 2020 karena penyesuaian kondisi pandemi. Saya sangat senang sekali kembali membawa Astra Honda di puncak klasemen sementara, dengan meraih kemenangan di moto 1 dan moto 2.

Terima kasih atas dukungannya, saya pun berharap event kejurnas tetap dipertahankan kualitasnya, sehingga dapat menambah jam terbang dan peningkatan skill pebalap Indonesia di masa depan,” ujar Delvintor dalam keterangan resminya.

BACA JUGA:Cash Back Hingga 25%, Ini Promo Menarik Pembelian Aprilia dan Moto Guzzi di Agustus 2022

BACA JUGA:Punya Keunggulan Fitur dari Versi Indonesia, Ternyata Harga Yamaha Fazzio Thailand Segini?

General Manager Marketing Planning and Analysis PT Astra Honda Motor (AHM) Andy Wijaya mengatakan, prestasi yang diraih oleh crosser AHRT pada ajang pembuka kejurnas IndoMX National Championship merupakan buah atas konsistensi para pebalap dalam melakukan latihan serta kerja keras saat musim balap terhenti.  

“Kami yakin raihan prestasi atas kegigihan dari crosser AHRT di ajang kejurnas ini dapat menjadi motivasi tersendiri untuk terus berkembang dan meraih mimpi mereka pada ajang balap yang lebih tinggi lagi.

Terima kasih atas dukungannya dan terus memberikan semangat satu hati pada setiap ajang balap yang kami ikuti,” ujar Andy. 

Akumulasi poin yang didapatkan oleh Delvintor Alfarizi dan Nuzul Ramzidan pada dua balapan yang dijalaninya,  menempatkan kedua pebalap itu menduduki posisi pertama dan ketiga.

Delvintor di posisi pertama dengan raihan total poin 50 dan Zidan di posisi ketiga dengan total poin 38. Hasil ini membuat kedua pebalap tersebut didapuk sebagai juara 1 dan 3 pada seri pembuka Kejurnas Motocross IndoMX National Championship.

 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt ahm