Mau Mudik Gratis? Yuk Daftar Mudik dan Balik Bareng Honda 2024, Jangan Sampai Ketinggalan!

Mau Mudik Gratis? Yuk Daftar  Mudik dan Balik Bareng Honda 2024, Jangan Sampai Ketinggalan!

Mau Mudik Gratis? Yuk Daftar Mudik dan Balik Bareng Honda 2024, Jangan Sampai Ketinggalan!-AHM-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Menjelang bulan Ramadhan, PT Astra Honda Motor (AHM) membuka kesempatan bagi konsumen setia sepeda motor Honda untuk mendaftar program Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halaman. 

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Antok Yuniarso mengatakan program Mudik dan Balik Bareng Honda secara konsisten digelar setiap tahun sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen setia sepeda motor Honda. 

BACA JUGA:Trackhouse Racing Tingkatkan Animo MotoGP™ Jelang Putaran Pembuka GP Qatar

Kualitas layanan program ini pun terus ditingkatkan untuk memberikan keselamatan dan kenyamanan bagi konsumen.

“Kami menyelenggarakan MBBH 2024 dengan menambahkan jumlah armada bus dan truk yang dilengkapi dengan beragam pilihan pendaftaran untuk kemudahan pelanggan,” ujar Antok.

“Semoga kegiatan mudik tahun ini dapat menjadi momen berkesan untuk berkumpul kembali bersama keluarga tercinta dalam merayakan Idul Fitri ditemani dengan sepeda motor Honda," jelasnya.

Pendaftaran program dibuka sejak tanggal 26 Februari 2024 hingga 2 April 2024 melalui aplikasi resmi Honda untuk memudahkan para konsumen setia Honda, seperti WANDA, Motorku-X, dan juga Daya Auto.

BACA JUGA:Pembalap MotoE™ Hector Garzo Puncaki Timesheet di Hari Kedua

Selain itu, bagi konsumen yang ingin mendaftar secara langsung, dapat melakukan pendaftaran ke dealer Honda seperti Wahana – Gunung Sahari, Nusantara Surya Sakti - Slipi, Bintang Jaya – Klender, Wahana – Cipondoh, Astra Motor – Cawang, Mitra Jaya – Kranji, dan Bintang Motor Jaya – Depok. Pendaftaran langsung ini dibuka pada 22 Maret 2024.

Calon pemudik yang ingin mengikuti program MBBH harus melampirkan fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) Indonesia, Surat Izin Mengemudi (SIM) C, dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor Honda pada saat pendaftaran. 

Bagi pemudik yang akan mengikuti arus balik, wajib menyertakan KTP Jabodetabek. Keselamatan peserta MBBH selalu menjadi prioritas Utama AHM, untuk itu terdapat beberapa persyaratan di antaranya batasan maksimal barang bawaan sebesar 20kg, sepeda motor dalam kondisi standar, wajib membawa helm SNI, dan pemudik diharuskan turun di lokasi yang telah ditentukan.

BACA JUGA:Intip Deretan Motor Listrik Pacific Bike di IIMS 2024, Ada yang Baru, Bradsis!

Setiap peserta MBBH berhak mendapatkan dua kursi bus, pengangkutan satu unit sepeda motor Honda miliknya, asuransi perjalanan, layanan kesehatan, goodie bag menarik, dan konsumsi selama perjalanan. 

AHM juga akan mengadakan undian dengan hadiah dua sepeda motor, gadgets, dan hadiah lainnya untuk memeriahkan acara. Semua fasilitas ini dapat dinikmati dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 150.000.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: