Mau CVT Skutik Lebih Awet dan Tarikan Motor Lebih Kencang? Gampang, Ternyata Cukup Pakai Parts Orisinal!

Mau CVT Skutik Lebih Awet dan Tarikan Motor Lebih Kencang? Gampang, Ternyata Cukup Pakai Parts Orisinal!

BACA JUGA:Sambut Ulang Tahun Ke-6, Komunitas Royal Riders Indonesia Bakal Gelar The Royal Festival 2022 di Bandung

V-belt yang perlu diganti akan menimbulkan gejala seperti tarikan motor kurang maksimal, terasa getaran dan bunyi berdecit saat akselerasi yang mengindikasikan V-belt kehilangan daya cengkram. Ataupun jika kondisi visual V-belt yang tampak mulai retak.

Jika V-belt sudah waktunya diganti, konsumen dapat menggunakan V-belt asli Yamaha seperti pada Yamaha Lexi harga V-belt Rp 135.000, Roller Rp 50.000 dan Grease atau pelumas Rp 9.500.

Atau dapat mengambil paket penggantian V-Belt Kit ASLI Yamaha dengan harga yang lebih terjangkau Rp 176.000, sudah termasuk dengan roller dan grease yang sesuai.

+++++

Asyiknya lagi, untuk setiap pembelian CVT Kit selama bulan Juli 2022 konsumen akan mendapatkan potongan langsung senilai Rp 10.000 di seluruh bengkel resmi Yamaha.

BACA JUGA:Gak Perlu Takut, Ini Tips Mudah Belajar Motor Untuk Pemula

BACA JUGA:Kisah Inspiratif: Tukijan 'Bos' ARM Motor di Pulogadung Jakarta Timur, Bermula dari Aksesori Kini Jadi Tempat Modifikasi Andalan Bikers

Manfaatkan Aplikasi My Yamaha Motor

Semakin mendukung kepraktisan pengendara dalam merawat sepeda motor agar tetap optimal Yamaha menghadirkan aplikasi My Yamaha Motor.

Aplikasi ini mudah digunakan oleh konsumen untuk booking servis, pencarian dealer terdekat, informasi garansi dan kartu servis gratis, notifikasi pengingat servis gratis dan berkala, informasi aktivitas dan promosi terkait Yamaha hingga monitoring riwayat servis kendaraan.

#AsliLebihBaik #Yamaha #YamahaIndonesia #HandalTeknisinyaAsliSparepartnya

 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: yimm