Diikuti Pembalap Profesional dan Komunitas, Pekan Ini Seri 1 YSR 2022 Siap Digelar di Sentul

Diikuti Pembalap Profesional dan Komunitas, Pekan Ini Seri 1 YSR 2022 Siap Digelar di Sentul

“Saya sendiri kerap balapan di Yamaha Sunday Race di kelas R25 Community B sehingga tak sabar menggeber motor lagi di sirkuit dan mengikuti agenda acara yang disiapkan. Merupakan kebanggaan bagi saya menjadi bLU cRU Private Racer dan aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan bLU cRU lainnya yang memberikan banyak pengalaman berharga,” tambahnya.

BACA JUGA:Jorge Lorenzo Soroti Rivalitas Era MotoGP saat Ini, Tak Ada Figur Karismatik: 'Semua Pembalap Berteman'

BACA JUGA:Pakai Sandal Jepit saat Berkendara Motor Jadi Polemik, Korlantas Polri: Lebih Mahal Mana dengan Nyawa Kita?

Sementara itu, pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia (YRI) yaitu M.Faerozi Toreqottullah juga hadir memberikan coaching clinic pada riding experience All New R15 Connected Series di event Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race ini. 

Racer asal Lumajang, Jawa Timur berusia 19 tahun itu akan memberikan coaching clinic panduan teknik berkendara All New R15 Connected Series untuk bekal bLU cRU riding experience bagi media dan komunitas. 

BACA JUGA:Penting! Ini 8 Jenis Pelanggaran yang Diburu saat Operasi Patuh Jaya 2022 Bagi Pengendara Sepeda Motor

BACA JUGA:Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Yamaha Gelar Program Yamaha Blue Sky Project

”Senang sekali akhirnya dapat hadir lagi berpartisipasi di Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race setelah beberapa tahun tidak diadakan. Ini selalu menjadi event spesial bagi saya, apalagi sekarang dalam momen bLU cRU yang juga melibatkan para bLU cRU Pro Racer,” ungkap M.Faerozi Toreqottullah.

“Bersama Yamaha Riding Academy, di event ini saya akan memberikan panduan teknik berkendara All New R15 Connected untuk riding experience, sehingga makin melengkapi keseruan Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race nanti. Saya selalu enjoy di setiap event bLU cRU, dan tentunya tak sabar menanti akhir pekan ini,” tukasnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: