Perjalanan Bikin Bangga Indonesia, Turing Jakarta-Bali Kolaborasi KASKUS dan Federal Oil

Perjalanan Bikin Bangga Indonesia, Turing Jakarta-Bali Kolaborasi KASKUS dan Federal Oil

Seperti Muntilan dan Merapi di Jawa Tengah, Kawasan Gunung Bromo di Jawa Timur, serta Bedugul dan Kintamani di Bali, serta mengunjungi bengkel rekanan yaitu Federal Oil Center untuk memastikan motor pengendara tetap nyaman untuk digunakan selama perjalanan.

BACA JUGA:Masih Suasana Lebaran, Komunitas Rebel Owner Community Gelar Halal Bihalal Sekaligus Santunan Anak Yatim

BACA JUGA:Menang di Le Mans, Enea Bastianini Ungkap Punya Kecepatan yang Sama dengan Pembalap Pabrikan

Prosesi start yang diadakan dari Kantor KASKUS pada Senin, 16  Mei 2022, diikuti oleh dua automotive influencers, Alitt Susanto dan Fadel Muhammad, bersama dengan para pengendara lainnya, yang merupakan perwakilan dari komunitas.

Para pengendara juga akan langsung merasakan kelebihan dari produk-produk Federal Oil Generasi Baru yang pasti cocok sesuai dengan spesifikasi motornya, tidak hanya dalam berkendara harian, namun juga digunakan untuk perjalanan jarak jauh. 

BACA JUGA:Enea Bastianini Buktikan Bisa Kalahkan 2 Rider Pabrikan Ducati Sekaligus di Le Mans

BACA JUGA:Fakta! Puig Konfirmasi Joan Mir dan Alex Rins Colek-colek Honda di Le Mans

Tentunya juga didukung dengan fitur pasti asli, agar para pengendara dapat memastikan langsung produk yang didapatkan adalah produk original dan berkualitas dengan melakukan scan pada qr code dibelakang label, dan produk-produk asli Federal Oil juga bisa didapatkan di Federal Oil Center yang tersebar di hampir seluruh Indonesia.

 “Senang sekali kami bisa berkolaborasi pada Perjalanan #BikinBanggaIndonesia, tentunya kami selalu mendukung kegiatan yang bisa menjadi wadah komunitas Kaskus untuk terus menyalurkan hobinya, dengan touring bersama Federal Oil menjelajahi Indonesia dan melakukan ragam aktivitas berbeda pada setiap kota,” kata Audry Sianturi, selaku Community Director KASKUS.

+++++


Perjalanan Bikin Bangga Indonesia||

“Kami berharap Perjalanan #BikinBanggaIndonesia ini bisa menginspirasi khalayak lebih luas untuk bisa menjelajah keindahan alam Indonesia sehingga bisa lebih dikenal tidak hanya dalam negeri, tapi sampai ke mancanegara,” tambahnya.

Harapannya kegiatan Perjalanan Bikin Bangga Indonesia ini bisa memberikan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan, dan menjalin keakraban untuk seluruh komunitas Kaskus dan Federal Oil. 

BACA JUGA:Back to Back Pole, Francesco Bagnaia Tercepat di Le Mans, Marc Marquez Kenapa Ya?

BACA JUGA:Kabar Suzuki Mundur dari MotoGP, Alex Rins: Saya Terkejut dan Mari Buktikan Mereka Buat Keputusan Salah

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: