Cuma Pajang 6 Unit Motor, Ini Line Up Model Kawasaki di IIMS Hybrid 2022

Cuma Pajang 6 Unit Motor, Ini Line Up Model Kawasaki di IIMS Hybrid 2022


Booth Kawasaki di IIMS Hybrid 2022|M. Ichsan|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), turut memeriahkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang berlangsung tanggal 31 Maret – 10 April 2022 di di JIEXPO Kemayoran. 

Berdiri diatas booth seluas 330 m2, Kawasaki menampilkan motor-motor unggulan, dari kelas basic, sedang, kelas menengah, premium sampai super premium.

Meski ajang IIMS 2022 ini sempat tertunda, keberadaannya di semester pertama 2022 menjadi bagian penting untuk industri otomotif Indonesia, mengingat ini adalah pameran otomotif terakbar di awal tahun.

BACA JUGA:Tips Hindari Oli dan Kanvas Rem Palsu Honda, Begini Caranya

BACA JUGA:Hadir di IIMS Hybrid 2022, Royal Enfield Pamerkan Twins 650 dan Himalayan Tampilan Baru dan Debut Classic 350

Ajang ini menjadi momen yang tepat untuk memperkenalkan Kawasaki yang memiliki lini motor-motor berkualitas tinggi serta didukung dengan berbagai layanan penunjang lainnya kepada para masyarakat Indonesia, khususnya kepada pecinta otomotif di tanah air.

“Kami menilai ajang IIMS 2022 merupakan salah satu ajang yang tepat untuk memperkenalkan model motor-motor terbaru kepada masyarakat Indonesia karena menghadirkan beragam lapisan masyarakat Indonesia dengan berbagai kebutuhannya,” ujar Michael C Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT. Kawasaki Motor Indonesia.

+++++


Booth Kawasaki di IIMS Hybrid 2022|M. Ichsan|

“Sehingga kami melihat ini momen yang tepat dan penting untuk Kawasaki ikut serta di ajang IIMS 2022 serta membawa sejumlah kemeriahan yang khusus disajikan kepada pengunjung yang hadir,” tambahnya.

Mengusung tema Elegant Sporty, selama 11 hari pameran, Kawasaki akan KMI memamerkan unit display sebanyak 6 unit, diantaranya adalah 1 unit W175 CAFE, 1 unit Ninja 250, 1 unit Ninja ZX-25R, 1 unit KLX150BF SE Xtreme, 1 unit D-Tracker 150, dan 1 unit KLX 140.

BACA JUGA:Harga Pertamax Resmi Jadi Rp 12.500, Pertamina: Ini Kita Lakukan Agar Tidak Memberatkan Masyarakat

BACA JUGA: Bermasalah dengan Pesawat, Ini Jadwal Terbaru MotoGP Argentina 2022 di Terma de Rio Hondo

Pengunjung yang datang juga dapat menikmati fasilitas test ride yang telah disediakan. Adapun unit untuk test ride adalah W175 CAFE dan Ninja ZX-25R. Pengunjung bisa menjajal motor yang digandrungi banyak pecinta motor sport empat silinder tersebut.

“Kami berusaha menyajikan yang terbaik di tengah pandemi seperti sekarang dengan memamerkan motor-motor terbaik kami untuk pengunjung,” terangnya.

BACA JUGA:Husqvarna Svartpilen 250 Resmi Meluncur di IIMS Hybrid 2022, Dibandero Rp 98 Jutaan

BACA JUGA:Motor Listrik Konsep Yamaha E01 Mirip Nmax Mejeng di IIMS Hybrid 2022

“Kami juga berharap bagi para Kawasaki Lovers dapat berkunjung ke booth Kawasaki yang tentunya mengikuti protokol kesehatan,” pungkas Michael.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: indonesia international motor show