Jelang MotoGP 2022 seri ke-2 di Mandalika: 3.200 Personel Gabungan Siap Amankan di 15 titik Strategis ini, Cek di Sini Yuk!

Jelang MotoGP 2022 seri ke-2 di Mandalika: 3.200 Personel Gabungan Siap Amankan di 15 titik Strategis ini, Cek di Sini Yuk!


15 titik pengamanan digelar mulai dari Pelabuhan sampai ke Sirkuit Mandalika, Lombok NTB|tribratanews.polri.go.id|tribratanews.polri.go.id

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Persiapan gelaran MotoGP 2022 seri ke-2 di Sirkuit Mandalika pada tanggal 18 - 20 Maret 2022  mulai menggeliat.

Direncanakan ada 3.200 personel gabungan dari TNI, POLRI dan DISHUB yang akan mengamankan titik akses menuju Sirkuit kebanggaan Indonesia tersebut.

"Kurang lebih personel gabungan akan ditempatkan dari area Pelabuhan, menuju ke Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat," terang Kombes Pol Imam Thorboni, Kepala Biro Operasional Polda NTB.

Tidak hanya pengamanan lalu-lintas, keamanan saat gelaran pun ikut jadi perhatian.

BACA JUGA:MotoGP Qatar 2022: Suzuki Menggila, Alex Rins Tercepat di Hari Pertama, Marc Marquez Kedua

Ada 15 titik yang dikonsentrasikan akan dijaga terdiri dari 4 titik pengamanan di pelabuhan, dan 11 titik pengamanan pada jalan menuju Sirkuit Mandalika, selama ajang MotoGP Indonesia 2022 digelar:

+++++

15 titik pengamanan

Pelabuhan Bangsal

Pelabuhan Gili Mas

Pelabuhan Lembar

Pelabuhan Kayangan

Eks Bandara Selaparang

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: redaksi